POLSEK KELAPA SALURKAN BANSOS, SEBAGAI WUJUD PEDULI SESAMA DI BULAN RAMADHAN 1442 H / 2021 M.

/ 14 April 2021 / 4/14/2021 03:25:00 PM

 



POLICEWATCH,Babel,- Polsek Kelapa Polres Bangka Barat, Salurkan Bansos dibulan suci Ramadhan, Rabu (14/4/2021). 

Bantuan berupa paket Beras 5 Kg / karung, sebanyak 70 karung, dibagikan secara serentak di 13 Desa dan 1 kelurahan, oleh Kapolsek secara langsung dan Para personil Bhabinkamtibmas Polsek kelapa.

Kapolsek kelapa IPTU A.F PULUNGAN, SE. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP FEDRIANSAH, SIK. menjelaskan bahwa, Penyaluran Bantuan sosial berupa Paket Beras sebanyak 70 karung, yang  sengaja dibagikan kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan (ekonomi lemah & terdampak covid.19), yang berada di seputaran wilayah Kec. Kelapa (13 Desa & 1 Kelurahan). tidak lain sebagai wujud kepedulian POLRI terhadap Masyarakat.


Kapolsek juga berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban para penerima bantuan, apalagi di bulan Ramadhan yang masih di tengah pandemi covid.19.

Alhamdulillah Kegiatan ini mendapatkan Respon Positif dari Masyarakat,  hal ini bisa di lihat dari raut wajah setiap penerima bantuan, bahkan sebagian Masyarakat sudah hapal dengan maksud kedatangan Kapolsek, karena sebelumnya kegiatan bansos seperti ini sudah rutin dilakukan sepanjang masa pandemi Covid.19.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini