Satlantas Polres Bangka Barat Bagikan Sembako

/ 22 April 2021 / 4/22/2021 02:02:00 PM



POLICEWATCH, BABEL,- Dalam Operasi Keselamatan Telabang 2021, Sat Lantas Polres Bangka Barat Bagikan Sembako Untuk Tukang Ojek Yang Terdampak Covid 19

Sat Lantas Polres Bangka Barat Bagikan Paket Sembako Kepada Pengojek yang terdampak wabah Covid 19 dalam rangka Ops Keselamatan Menumbing 2021 Kabupaten Bangka Barat. Kamis (22/04/2021).

Kegiatan Ops Keselamatan Menumbing 2021, Satlantas Polres Bangka Barat kali Ini mengisi kegiatan yang berbeda dari tahun sebelumnya di mana selain melaksanakan himbauan Kamaseltibcarlantas ,himbauan protkes Covid 19,dan himbauan larangan mudik, Satlantas Polres Bangka Barat juga membagikan Peket sembako kepada tukang ojek yang terdampak wabah covid 19 di sekitar Kecamatan Mentok.


Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi ,seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan kegiatan tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19 dan himbauan larangan mudik, kemudian juga di laksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako.

“Pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat berprofesi sebagai tukang ojek terdampak Corona, apalagi dalam Bulan Ramadhan ini, pasti banyak kebutuhan,” sebut Kasat Lantas.


Adapun tujuan pembagian sembako tersebut tambahnya, untuk mewujudkan rasa tolong menolong dan rasa peduli kepada warga yang membutuhkan di dalam bulan suci Ramadan 1442 H.

“Semoga apa yang Sat Lantas Polres Bangka Barat  bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam Bulan Ramadhan,” pungkas Kasat Lantas mengatakan.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini