Sidang Musda KNPI Kota sukabumi sempat kisruh

/ 22 April 2021 / 4/22/2021 12:00:00 AM

 


Sukabumi –policewatch.news . 106 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada di wilayah Kota Sukabumi melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) XV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sukabumi di Gedung Islamic Center jalan Veteran Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Rabu (21/04/2021).

Pada acara sidang Musda ini sempat di warnai perdebatan perwakilan dari OKP Pemuda Pancasila dan Pemuda Muhammadiyah yang menimbulkan kericuhan pada saat sidang berlangsung.

Ketua Panitia Pelaksana Delsa R Adhikara mengatakan kericuhan tersebut diduga tidak adanya kesepahaman antara masing-masing peserta OKP.

“Alhamdulilah perselihan kedua peserta tersebut sudah bisa dilerai oleh panitia dan aparat kepolisian Polres Sukabumi Kota, sidang mulai dilanjutkan sesuai jadwal akan selesai pada sore hari sekira pukul 17.00 WIB,” Ujarnya.

Saat ini pukul 16.05 WIB para peserta Musda beristirahat menunggu kembali digelar sidang lanjutan. Anggota dari OKP berkumpul di halaman parkir Gedung Islamic Center.

“Melihat situasi seperti ini saya pesimis Musda bisa selesai pukul 17.00 WIB,” ujar salah satu anggota OKP peserta Musda yang tidak mau disebut namanya


Reporter : lukmansandi

Komentar Anda

Berita Terkini