Satuan Sabhara Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Di Objek Wisata

/ 25 April 2021 / 4/25/2021 08:00:00 AM

 


POLICEWATCH, BABEL,- Anggota sat Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan patroli ditempat² objek wisata yang di buka dalam rangka new normal covid 19.sabtu ( 24/04/2021 ).

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan di hari hari libur seperti Sabtu dan Minggu.

Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, sasaran patroli wisata di lakukan di Pantai Batu Rakit dan Tanjung kalian yang biasa di kunjung masyarakat.

Anggota patroli menghimbau kepada pengunjung yang datang ke pantai batu rakit tanjung kalian untuk selalu menjaga kebersihan pantai serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


Anggota Satbhara Polres Bangka Barat melakukan cek dan kontrol di seputaran pos pengamanana pantai batu rakit dan tanjung kalian dan hasilnya tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

Anggota Patroli bersama petugas pantai batu rakit menghimbau kepada setiap pengunjung yang ingin datang ke pantai batu rakit dan tanjung kalian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Patroli ini guna Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung tempat Wisata.

“Disitu pun personil tetap memberikan himbauan Prokes Covid-19 hal ini guna membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19,” ujar Kasat Sabhara.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini