24 Personel Polres Lahat Mendapatkan Reward Dari Kapolres : 1 Personel Bak Sumda Reward Dari Kapolda Sumsel

/ 4 Mei 2021 / 5/04/2021 03:54:00 AM

 







LAHAT,POLICEWATCH.NEWS- Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono,SIK memberikan penghargaan ( reward) terhadap mereka yang mendapatkan suatu kehormatan atas dedikasi dan loyalitas dan 24 personel tersebut layak untuk diberikan penghargaan atas kinerja jajaran Polres Lahat untuk diberikan kata " Kapolres.

Acara pemberian penghargaan (reward) Kepada 24 personal dipimpin Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono ,SIK dilapangkan halaman Mapolres Lahat senin(3/5/2021)

Kegiatan upacara ini turut Didampingi Wakapolres Kompol Jossy Andrianto, ST.MM, diikuti para kabag, kasat dan seluruh perwira polres lahat.


Sementara Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono memberikan penghargaan (reward) terhadap 24 personal berdasarkan sesuai dengan skep kapolres lahat no. Skep / 35/ V / 2021 tanggal 01 mei 2021 terdiri dari : 

- 1 ( satu ) personel bak sumda yang mendapat penghargaan dari kapolda sumsel Irjen pol prof Dr Eko Indra Heri S. MM berdasarkan skep/213/III/2021 tanggal 15 naret 2021 atas nama Bripka Haris Nelson Ps. Paurlat bag sumda berdedikasi dan loyalitas tinggi sebagai operator pembinaan karier dan konselor pada polres lahat.

- 12 personel di propam  atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian fungsi propam berupa penegakan disiplin, penertiban parkir serta renovasi ruang seksi propam ( penghargaan dari kapolres lahat )

- 6 personel sat bimas polres lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang administrasi sat bimas ( penghargaan dari kapolres lahat )

- 3 personel bag sumda polres lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian bidang pekayanan administrasi personel polres lahat ( penghargaan kapolres lahat )

- 2 personel tahti atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono,SIK dalam sambutannya menjelaskan bahwa Pemberian reward/ penghargaan yang rutin kita laksanakan merupakan bentuk perhatian pimpinan personel yang hebat atas semua prestasi, dedikasi, kinerja dan kedisiplinan serta loyalitas personel terhadap institusi khususnya polres lahat yang sana sama kita cintai.


Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas kapolri menuju polri yang presisi di bidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yg baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak positif bagi kemajuan institusi polri khususnya polres lahat.

Saya sebagai pimpinan di polres lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas tanpa rasa lelah yang mana kedepanya tugas2 kita akan semakin padat dan penuh tantangan,untuk itu diharapkan kepada seluruh personel agar selalu mempersiapkan diri dan dapat menjaga kesehatan pergunakan waktu dengan baik dan jangan menunda pekerjaan ucap " Kapolres.

Laporan : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini