Antisipasi Kerumunan Pasca Lebaran Satlantas dan Satsabhara Polres Dompu Lebih Intensif Lakukan Patroli.

/ 22 Mei 2021 / 5/22/2021 12:31:00 PM




POLICEWATCH-DOMPU.

Antisipasi kerumunan pasca lebaran, Sat Lantas dan Sat sabhara Polres Dompu lebih intensif lakukan patroli, dari Sore dan malam hari terutama di wilayah hukum  Kabupaten.Dompu 22/05/2021

Dalam Pelaksanakan Patroli yang dipimpin Langsung Oleh Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I WAYAN SUKARSANA SH, memfokuskan terkait penerapan Protokol Kesehatan, termasuk kegiatan Masyarakat di sore / malam, mengatakan kegiatan ini menyasar Lokasi yang dijadikan tempat tongkrongan sore dan malam hari diKota Dompu.


“Selain berpotensi terjadinya pelanggaran Protokol Kesehatan dan Disiplin dalam berlalulintas, tentunya ini juga dapat mengundang aksi kejahatan, sehingga kita antisipasi,” ungkapnya

Sehingga Satuan Lalu lintas Polres  Dompu, Polda NTB, mengerahkan seluruh Anggota dan melibatkan Anggota fungsi Lain Unit Patroli Sat Sabhara Polres Dompu dalam kegiatan Patroli gabungan dan Mobiling di dalam seputaran kota Dompu.

“Saling berkoordinasi, dalam menentukan Sasaran, Lokasi dan Waktu Pelaksanaan, agar lebih efektif dan efesien, dalam memantau disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, dalam berlalulintas, dan mencegah aksi kejahatan,” pungkasnya.


Menurutnya, Keberhasilan Polres Lombok Dompu dalam pengamanan Pasca Lebaran dipastikan tidak adanya kerumunan pada hampir di Semua Tempat2 Wisata dan tempat2 Tongkorongan di Wilayah hukum Polres Dompu.

Satuan Lalu lintas dan Satuan Sabhara Polres Dompu menyisir disekitar di di dan Seputaran Taman Kota Dompu “Bentuk kegiatannya Patroli Dialogis, memberikan himbauan dan teguran terhadap Masyarakat yang masih mengabaikan Protokol Kesehatan, sedangkan untuk balap liar masih terpantau terkendali,” pungkasnya.

Himbauan meliputi tentang penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan sosialisasi Perda NTB No. 7 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular bagi Masyarakat"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini