Kapolres Dompu Berbagi Kepada Warga Yang Kurang Mampu dan Menjalin Tali asih Dengan Masyarakat.

/ 22 Mei 2021 / 5/22/2021 12:20:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

Polres Dompu melaksanakan penyaluran nantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat Lingkungan Pelita Kelurahan Bada kabupaten Dompu 21/05/2021.

Berdasarkan Keterangan Kapolres Dompu melalui  Kasi Humas Dompu " Ipad Handik wijaksono " menyampaikan,Penyerahan bantuan tersebut merupakan Hasil dari kegiatan Seribu ( 1000) Rupiah yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Dompu,dengan tujuan  agar bisa berbagi sesama warga yang  membutuhkan terutama untuk  masyarakat   yang kurang mampu,ungkapnya. 

 Lanjut HANDIK"MN lebih sekarang perekonomian  lagi hancur ini disebabkan  oleh virus Corona yang belum kita tau kapan akan berakhir, katanya.

Adapun barang yang bisa kami salurkan  berupa Beras 10 Kg /  orang.mie instan  10 bungkus / orang.Minyak Bimoli 1 Liter /orang,paparnya. 


Kegiatan  ini merupakan  bentuk kepedulian  kepolisian terhadap masyarakat agar masyarakat  lebih dekat dengan kami sebagai  aparat  penegak hukum,supaya jangan sampai ada opsi opsi atau berita  berita  yang bukan bukan,padahal berita tersebut  belum tentu benar,untuk itu saya berharap  kepada masyarakat  agar jangan mudah terperopokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, tutup Handik "MN".

Komentar Anda

Berita Terkini