Bakal Calon Kepala Desa Babussalam,Hari Ini Mendatangi Panitia Pilkades Babussalam Untuk Ikut Berkopetensi .Periode 2021-2027.

/ 27 Mei 2021 / 5/27/2021 11:42:00 AM

     "Alsah(Balon Kades Babussalam' 

POLICEWATCH-Lombok Barat.

Salah Satu bakal Calon Kepala Desa Babussalam  mendatangi  panita pilkades yang bertempat di aula  dikantor  Desa Babussalam Kecamatan  Gerung Kabupaten.Dompu  Lombok Barat 27/05/2021.

Dalam mendaftar  Bakal Calon diperiksa  kelengkapan  administrai berkasnya oleh ketua panitia pilkades  bersama anggota  panitia  satu persatu.


Menurut  salah satu bakal Calon Kepala Desa Babussalam  "Alsah" menyampaikan   bahwa saya ikut. berkompetisi  berdasarkan  pengalaman    dan kedekatan  terhadap masyarakat  dan ini murni permintaan  dari masyarakat  terangnya. 

Saya   selaku  calon kepala desa siap bersaing  dan adu argumentasi  sama lawan lawan politik saya,yang intinya mari bersaing sehat,dan saya sangat  optimis  dengan kemenangan  saya,dan ini murni permintaan  masyarakat  tambahnya.

Salah satu ketua Team Bakal Calon  Kepala Desa "Alpiah "menjelaskan  Bahwa calon kepala Desa Babussalam  yang sekarang  merupakan  permintaan  dari kami kami sebagai warga karena menurut  pengamatan  kami sebagai warga Hanya "Alsah" lah yang cocok atau yang  pantas memimpin  di desa Babussalam paparnya. 


Yang kami minta hanya kenyamanan, keamanan,ketentraman dan ketenangan,kalau keempatnya  bisa dilaksanakan  maka desa Babussalam akan sukses dan mari bekerja dengan masyarakat  dan jangan ada yang disembunyikan  jika terpilih  nanti,pintanya. 

Ketua panita pilkades Zaenal Abidin M.Pd"Babussalam  menyampaikan  calon yang sudah mendaftar  baru dua balon,dan kalau ada kekurangan  kami panitia  memberikan  waktu sampai besok yaitu hari kamis sampai jam 12 malam atau jam 00.kalau syarat itu tidak lengkap maka bakal Calon dianggap Diskualifikasi, ungkapnya. 

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa  Desa Babussalam  menyampaikan dalam berkompetisi  ini agar menjaga keamanan dan jangan ada calon yang memancing  emosi lawan politiknya sehingga  pilkades  ini berjalan aman dan damai,dan kami mohon agar mematuhi protokol kesehatan,gunakan masker,sering mencuci tangan, Harapnya."MN 


Komentar Anda

Berita Terkini