Bangun Sinergitas, Kpk tipikor Majalengka kunjungi Kapolres dan Kejari

/ 25 Mei 2021 / 5/25/2021 08:44:00 PM
Doc.policewatch.news


Majalengka Policewatch.news - DPD KPK-TIPIKOR (Dewan Pimpinan Daerah komisi pegawasan korupsi dan tindak pidana korupsi) kabupaten majalengka berkunjung ke kapolres dan kejari majalengka pada selasa,(25/5)


Dalam safari kunjungan tersebut, pengurus Kpk tipikor kabupaten majalengka  berjumlah 4 orang terdiri dari rudi rudiat,SH (ketua investigasi) Rachmat saputra (sekretaris DPD), Nasir salmuni,SH (divisi Hukum), Yeyet Sofiyanti( divisi peranan wanita).

di kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP syamsul Huda, Sik,SH di dampingi kasatreskrim, AKP Siswo fan juga KBO intelkam, adeng mengucapkan terima kasih atas kedatangan perwakilan ormas kpk tipikor majalengka untuk bersilahturahmi dan bersinergi.

Terpisah, Kepala kejaksaan negeri majalengka, H Dede Sutisna, SH,MH di ruangan kerja nya menerima kedatangan pengurus kpk tipikor kabupaten majalengka di dampingi kasi intel dan juga kasi pidsus.

Doc.policewatch.news


Kedua institusi penegak hukum tersebut mengapresiasi positif langkah kpk tipikor kabupaten majalengka untuk bersinergi, tentu untuk kemajuan kabupaten majalengka


Pewarta
(SF)


Komentar Anda

Berita Terkini