Bhabinkamtibmas, Babinsa Kepala Desa,Ketua BPD Bidan Desa Taksir Beserta Jajaran Pemerintah Desa Takasire Melaksanakan Rapat Koordinasi Penanganan wabah Virus Corona.

/ 19 Mei 2021 / 5/19/2021 06:26:00 PM

 


POLICEWATCH-Dompu.

Dalam rapat kordinasi tersebut  dari pemerintah Desa mengundang  baek  dari aparat TNI yang diwakili  Babinsa maupun POLRI yang diwakili  Babinkamtibmas beserta semua  aparat pemerintah terutama di Desa Takasire Kabupaten.Dompu 19/05/2021.

Kepala  Desa Takasire "Yan Sopian" menjelaskan, Mengingat salah satu warga desa Tekasire  yang terkena covid 19 atas nama Ibu Hasah (63 thn)alamat dusun jati mengi  desa tekasire maka pemerintah  Desa Takasire beserta  jajaran haris cepat ambil sikap untuk mencegah agar tidak menyebar.ungkapnya.

Kepala Desa dalam kesempatan Ini juga Giat BKTM melakukan himbauan penerapan protokol Covid 19 3M kpd pengelayat serta menjaga kepatuhan terhadap Protokol kesehatan Covid 19 lainnya mengingat penyebaran Covid 19 masih tetap berjalan.


Lanjut Kadus terjalinnya hubungan yg harmonis bersama tim covid di desa tekadire dengan warga binaan serta dapat membantu tugas Bhabinkamtibmas.

Dapat meningtkan kepatuhan dan penegakan Protokol covid 19 di desa binaan sesuai dengan Maklumat Kapolri dan Inpres No.06 Tahun 2020 tentang Penyakit menular.tutupnya."MN:.

Komentar Anda

Berita Terkini