Cemburu Lantaran Mantan Istrinya Kawin Lagi, Pria Asal Pasuruan Bakar Rumah dan 3 Unit Sepeda Motor

/ 22 Mei 2021 / 5/22/2021 06:25:00 PM

POLICEWATCH-Pasuruan.

 Seorang pria paruh baya membakar rumah kontarakan mantan istrinya di di Dusun Karangselem RW 01/RT 01 Desa Sumberdawesari Kecamatan GratiKabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Sabtu (22/05/2021).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 wib di rumah kontrakan milik Yusuf di duga lantaran pelaku sakit hati lantaran mantan istrinya kawin lagi dengan pria lain.

Pada saat rumah di bakar Suhul Taubat (pelaku), rumah sedang ditempati/dikontrak oleh Siti Mumainnah (mantan istri) bersama anaknya.


Beruntung mantan istrinya dan anaknya selamat dari kobaran api namun 3 unit sepeda motor dan rumah tersebut habis di lalap si jago merah.

Menurut pengakuan Suhul (pelaku) ia membakar rumah tersebut dengan cara membuka kran bengsin sepeda motor yang berada di rumah kontrakan mantan istrinya, begitu bengsin sudah menjalar kemana-mana ia mematik api dengan sebuah korek yang berada di sakunya tak ayal api pun membakar rumah milik Yusup.

Kebakaran berhasil di padamkan oleh warga dan pemilik rumah serta mobil pemadam kebakaran kota Pasuruan yang tiba di TKP sekitar pukul 03.10 wib.

Selanjutnya suhul yang pada saat itu masih di sekitar TKP langsung diamankan oleh warga dan anggota Polsek Grati ke Polres Pasuruan Kota.

Sementara itu Kapolresta Pasuruan AKBP Arman mengatakan dugaan sementara pelaku sakit hati lantaran mantan istrinya kawin lagi." ujarnya.

"Dugaan sementara sakit hati lantaran mantan istrinya kawin lagi dengan pria lain namun akan kami dalami motif yang sebenarnya. (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini