Kapolsek Cikarang Timur Sambangi Warga Perumahan Graha Asri Tuk Mengantipasi Penyebaran Covid 19.

/ 22 Mei 2021 / 5/22/2021 03:34:00 PM

 


KAB.BEKASI POLICEWATCH.NEWS: Dalam upaya menekan angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya diwilayah hukum Polsek Cikarang Timur, petugas gabungan dari TNI - Polri dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Lemahabang sambangi warga dengan cara dor to dor, Sabtu (22/Mei/21).

Giat tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, agar di wilayah tersebut tidak adanya kembali penularan virus Covid-19, selain itu masyarakat memahami betapa pentingnya menerapkan new normal dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus. Dalam kesempatan tersebut petugas gabungan melakukan tes Sweb Antigen kepada warga perumahan Graha Asri Desa Jatireja, yang baru tiba selepas merayakan libur hari raya idul Fitri di kampung halamannya.

"Kami bekerja sama dengan Puskesmas Lemahabang serta anggota Koramil 08 Lemahabang, melakukan kegiatan tes Sweb Antigen dengan cara dor to dor," pungkas Kompol J. Sitaurus.


Selain itu pihaknya juga mengatakan kegiatan hari ini ada 8 (delapan) warga yang akan di tes Sweb Antigen, dan di lanjut pembagian masker gratis.

"Kegiatan tes Sweb Antigen ini kami tidak memungut biaya, selain itu kami juga selepas kegiatan tes Sweb Antigen, akan melanjutkan kegiatan pembagian masker gratis," lanjut Kompol J. Sitaurus.



Selepas dilakukannya tes Sweb Antigen, warga diberikan bingkisan," Saya sangat senang dengan diadakannya tes Sweb Antigen dari aparat kepolisian, hasil dari tes Sweb Antigen saya sangat puas, saya mengucapkan terima kasih kepada petugas gabungan, yang telah perduli kepada kami," ujar Sarnoto.

Amun/Jefry Gobang

Komentar Anda

Berita Terkini