Ditolak Ziarah Kubur Orang Tuanya,Seorang Suami Nekat Bacok Istrinya Dengan Sebilah Parang.

/ 14 Mei 2021 / 5/14/2021 06:25:00 AM

POLICEWATCH- Dompu.

 Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi yang dilakukan oleh  suaminya sendiri terhadap istrinya, kejadian tersebut  bertempat di Dusun. Sorilandi Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten  Dompu 13/05/2021.

Menurut keterangan Kapolres Dompu melalui Kasi Humas polres Dompu "Ipda Handik Wijaksono saat dikonfirmasi bahwa telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Berawal dari Korban saudari  FARIDA (Istrinya) di ajak oleh terduga pelaku saudara. MUSTAKIM alias JIMI (suami Korban) untuk pergi berziarah ke kuburan orang tuanya,

namun ajakan dari suaminya tidak di gubris oleh korban (Istrinya) /  menolak ajakannya, sehinga Terduga  MUSTAKIM alias JIMI  masuk ke kamar Korban yang sedang berbaring dan langsung membacok bagian kaki istrinya menggunakan sebilah parang Ungkapnya.

 Dalam pembacokan tersebut korban mengalami luka Robek  bagian kaki kiri dengan kedalaman 4 cm dan lebar 13 cm, 

setelah  melakukan perbuatannya tersebut terduga pelaku MUSTAKIM alias JIMI keluar rumah dan melarikan diri.terangnya.

 Akibat dari  lukanya tersebut Korban meminta bantuan kepada tetangganya untuk di bawa ke Rumah Sakit Pratama untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan Korban FARIDA (Istrinya) terduga Pelaku sehari sebelumnya  yaitu pada hari Rabu tgl 12 Mei 2021 sekitar pukul 22.00 wita  terduga pelaku sempat Cek Cok dengan korban.

Dengan kejadian tersebut  Banit IK BRIPTU HAMDIN  memberikan himbauan terhadap pihak korban untuk membuat Laporan Polisi di Mapolsek Manggelewa dan meminta kepada pihak keluarga korban untuk menyerahkan  sepenuhnya kasus tersebut  kepada pihak yang berwajib.dan dari pihak keluarga korban agar tidak melakukan tindakan dalam arti tidak main Hakim sendiri sehinga dapat menimbulkan  hal - hal yang tidak diinginkan.

 Dan dari pihak keluarga korban siap menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk mengatasi masalah tersebut."MN"

Komentar Anda

Berita Terkini