Gabungan TNI-Polri Dan Pemkab Sumbawa Patroli Cipkon Cegah Penyebaran Covid-19

/ 16 Mei 2021 / 5/16/2021 06:15:00 AM

POLICEWATCH-Sumbawa Besar.NTB

Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas malam minggu dan mencegah penyebaran covid-19, personil gabungan Polres Sumbawa, Sub Denpom Sumbawa, Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa, menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di sejumlah titik lokasi keramaian dan tempat hiburan di wilayah Kabupaten Sumbawa, sabtu (15/05/2021) malam.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. M.H., melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos., dalam keterangan persnya,  mengatakan kegiatan diawali dengan apel dan arahan dipimpin Kapolres Sumbawa di Mapolres Sumbawa, kemudian dilanjutkan oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH., dengan membagi dua tim, dua wilayah sasaran.

Selanjutnya tim gabungan yang dipimpin Kabag Ops bergerak menuju Taman Mangga, petugas menghimbau kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera membubarkan diri, sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan surat edaran Bupati Sumbawa.

Kemudian tim bergerak menuju Taman Kodim, petugas gabungan juga menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhi protokiol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan perugas membubarkan pengunjung karena melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Akhiri kegiatan itu, petugas  sasar Cafe Victoria, petugas tidak pernah bosan tetap  menghimbau kepada pengunjung dan pelaku usaha, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak selalu memcuci tangan  untuk memutus mata rantai covid-19. 

Lanjutnya, patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan tetap digelar, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta untuk mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 di wilayah Kabupaten Sumbawa, pungkasnya." MN/HMS"



Komentar Anda

Berita Terkini