Tabrak Truck Lagi Parkir, Pengendara Sepeda Motor Luka Parah Hingga Meninggal Dunia.

/ 16 Mei 2021 / 5/16/2021 05:33:00 AM

 


POLICEWATCH-Dompu.

Peristiwa laka lantas kembali  terjadi antara pengendara yamaha sepeda motor Vixion  dengan nopol A 5280 PA dengan Truck muatan pasir dengan nopol DK 9482 P di Jalan Lintas Soritatanga - Doropeti tepatnya di Dusun Ngguwu Belanda Desa Soritatanga Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.sabtu 15/05/2021.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Dompu melalui Kasi Humas polres Dompu "Ipda Handik Wijaksono" menjelaskan kronologis kejadiannya.

Korban atas nama "Rangga Saepul "dari arah Desa Doropeti ingin menuju ke arah Desa Soritatanga dengan mengendarai Sepeda motor Yamaha Vixion dengan  nopol A 5280 PA tepat di di Dusun Ngguwu Belanda Desa Soritatanga Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. Korban menabrak Truck muatan pasir dengan nopol DK 9482 P yang sedang parkir di bahu jalan tepatnya di Jalan Lintas Soritatanga - Doropeti  di Dusun Ngguwu Belanda Desa Soritatanga Kecamatan Pekat.ungkapnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka  di bagian kepala sehingga keluar darah dari hidung dan telinga 

Akibat dari luka yang cukup parah tersebut  korban dirujuk ke rumah sakit Dompu. Dan kami dapat Info terakhir pukul 23.20 korban  meningal dunia pada saat perjalanan dirujuk kerumah sakit" katanya"

Penyebab dari kelalaian dalam berkendara tidak menutup kemungkinan korban dalam keadaan mabuk sehingga pada saat mengendarai sepeda motor korban tidak melihat Truck muatan pasir yang sedang parkir di bahu jalan.

Dan untuk saat ini Barang Bukti berupa  Truck muatan pasir dibawa dan diamankan ke Polres Dompu di kawal oleh anggota Pospol Doropeti guna menghindari perusakan dari keluarga korban tutup " Handik " MN"

Komentar Anda

Berita Terkini