Jajaran Satuan Lalu Lintas Polda NTB* Adakan Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas.

/ 25 Mei 2021 / 5/25/2021 01:28:00 PM

POLICEWATCH-Dompu

Acara lomba tertib lalu lintas tersebut  diadakan di Lingkungan Salama RT01/RW05 Kelurahan Bada Kecamatan Dimp Kabupaten Dompu.Selasa Tgl  25 Mei 2021.

Menurut Kasat Lantas Polres Dompu *I Wayan  Sukarsana ,SH*

Lomba yang diadakan ini adalah merupakan bentuk dari tata cara berlalu lintas yang benar,jangan sampai dalam berkendara hanya asal asalan, sehingga dalam berkendara harus paham dengan rambu rambu lalu lintas,agar mengurangi angka kecelakaan,dan saya menghimbau kepada orang tua agar jangan memberikan anak anaknya menggunakan sepeda motor yang belum memahami cara berkendara yang benar,lebih belum cukup umur, ungkapnya.


Dan bagi anak anaknya yang sudah dewasa harus mempunyai seperti surat ijin mengemudi dan setiap berkendara harus melengkapi surat surat kendaraan dan satu lagi harus memakai helm, tambahnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas I Wayan Sukarsana,SH & Staf Kanit Dikyasa,Aipda  I Wayan Suarsana. Bhabinkamtibmas. 

    Aipda Bambang.Bhabinsa Sertu  Herman .Kasi Prasarana Dishub Nazaruddin.Lurah Bada  Drs Rahar Syaifuddin.Ketua Karang Taruna Krisjho Tokoh AgamaH. HusenM. Noor.Ketua RT, Syarifuddin Muslih dan Warga setempat.


Kasi Humas Polres Dompu "Ipda   Handik Wijaksono menjelaskan,Dalam acara lomba tertib lalu lintas tersebut dinilai lansung  oleh ,Tim Penilai Supervisi Dit Lantas  Polda  NTB,AKP Ahmad , S. Sos Iptu Hermansyah, Syamsudin Aiptu Juniar W tutup kasi Humas"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini