Jelang lebaran, Dandim 1620/Loteng Berbagi Bingkisan Kepada Warakauri

/ 11 Mei 2021 / 5/11/2021 08:16:00 PM

 



POLICEWATCH-Lombok Tengah.

H-2 menjelang Hari

 Raya Idul Fitri 1442 H dengan suasana puasa Ramadhan bulan penuh berkah Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan membagikan paket bingkisan kepada kepada, Warakawuri dan sejumlah prajurit Kodim 1620/Loteng. Dilaksanakan di Aula Makodim 1620/Loteng, Selasa (11/05/2021).

Pembagian bingkisan tersebut merupakan pemberian langsung dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak yang dibagikan kepada warakauri dan prajurit di jajaran Kodam IX/Udayana. 

Dandim mengatakan bahwa dalam situasi pandemi seperti sekarang apalagi dalam suasana menjalankan ibadah Puasa sebagai wujud kepedulian Bapak Pangdam IX/Udayana berbagi kepada para warakuri yang ada di Lombok Tengah. 


"Mudah-mudahan bingkisan tersebut dapat membantu meringankan beban para warakauri menjelang lebaran hari Raya Idul Fitri tahun ini,"  jelasnya.

Selain itu Dandim juga menekankan agar masyarakat tetap disiplin dalam menjaga diri dengan tetap melaksanakan protap penanganan Covid 19 serta selalu menerapkan 3M.


“Di penghujung bulan ramadhan ini dan masih dalam masa pendemi, kita berharap mudah mudahan pandemi ini bisa berakhir dengan cepat. Dan menyongsong hari Raya Idul Fitri dengan suasana yang bahagia," tutupnya." MN"

Komentar Anda

Berita Terkini