Kapolsek Woja Dengan Kepala Puskesmas Dompu Barat Terkait Angka Pasien Yang Sudah Sembuh Dari Covid 19.

/ 17 Mei 2021 / 5/17/2021 04:01:00 PM

 


POLICEWATCH-Dompu

Pertemuan kegiatan Koordinasi Kapolsek Woja "IPDA ABDUL HARIS" dengan  Kepala Puskesmas Dompu Barat "MUZAKIR SKM" terkait dengan angka kesembuhan Pasien Covid 19,bertempat diruangan kepala Puskesmas Dompu senin 17/05/2021.

kepala Puskesmas  Dompu Barat " MUZAKIR SKM Menjelaskan kepada Kapolsek bahwa ada beberapa  warga yang sedang ada 4 (empat) orang pasien Covid-19, yg sudah melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari dan dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengawasan yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Dompu Barat dan sudah dinyatakan selesai dan memenuhi kriteria klinis, namun tetap selalu mematuhi Prokes Covid-19 seperti atas nama ,H. HUSEN, 83 tahun, laki2, islam, swasta, alamat Lingkungan Polo Kelurahan dua Kecamatan  Woja. ABIZAR ARFAN, laki, 3 tahun, islam, Dusun Nowa Desa Nowa Kecamtan. Woja. KARTIKA AYU KUSUMA WARDANI, 31 tahun, Bidan, perempuan, islam, alamat Dusun Restu Desa Ranggo Kecamatan Pajo.ANGGIHSYAH PUTRA, 33 tahun, laki, Dosen, islam, alamat Lingkungan.Kota baru Kec/Kab. Dompu.ungkapnya.


"MUZAKIR"  menambahkan bahwa data keempat pasien tersebut akan dilaporkan oleh pihak  Puskesmas Dompu Barat ke Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu untuk kemudian selanjutnya akan dilakukan Pres release oleh Tim penanganan covid-19 Kabupaten Dompu.ucapnya.

Adanya 4 ( empat ) orang pasien covid-19 yg sdh melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Woja dan sdh dinyatakan sembuh oleh Tenaga Kesehatan dengan diterbitkannya surat keterangan sembuh oleh Puskesmas Dompu Barat ( Surat keterangan terlampir ).


Dari keempat orang yg dinyatakan sembuh dimaksud 2 ( dua ) orang merupakan warga di luar dari Kecamatan Woja namun dalam upaya penyembuhannya dilakukan di wilayah Kecamatan Woja Desa Matua" tutupnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini