Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi,Satu Orang Meninggal Dunia.

/ 26 Mei 2021 / 5/26/2021 08:21:00 AM

POLICEWATCH-Dompu.

Peristiwa terjadi kecelakaan dua  sepeda motor kembali terjadi antara di dusun Bara Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu 26/05/2021.

Menurut Kapolres Dompu,Kasat  Lantas Polres Dompu melalui Kasi  Humas " Ipda Handik Wijaksono" menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas antara dua  kendaraan sepeda motor Metic merek. Yamaha Mio Soul  dengan identitas nomor polisi EA 2312 MB dengan kendaraan  Sepeda motor Yamaha Soul GT dengan nomor polisi EA 3198 MB mengalami kecelakaan di seputaran Desa Woja, ungkapnya.

Lanjut Handik berdasarkan identitas pengendara kendaraan Sepeda motor tersebut  yang mengendarai Yamaha Mio Soul  nomor polisin EA 2312 MB atas nama  Muliansyah Lahir di Dompu 10 Oktober 2003, Pekerjaan Pelajar, Alamat Dusun. Mekar Baru, Desa.Bara, Kecamatan. Woja, dan pengendara Yamaha Soul GT Nopol EA 3198 MB bernama Jukiawati  dengan alamat yang sama.dengan membonceng penumpang bernama Azril Rahandika Al Fahri yang baru berumur  sekitar dua tahun papar kasi humas.


Menurut saksi mata, kejadian peristiwa kecelakaan tersebut,
Sesaat sebelum kecelakaan terjadi Kendaraan  Spm Yamaha Mio Soul  Nopol EA 2312 MB yang dikendarai oleh  "Muliansah"datang dari arah Woja/Barat hendak menuju ke arah Dompu/Timur sesampainya di tempat kejadian yaitu di dusun Bara, Desa Bara, tiba ada kendaraan Spm Yamaha  Mio Soul GT No.Pol : EA 3198 MB yang berada didepan dan searah dengannya berbelok ke arah kanan/selatan karena pengendara kendaraan Spm. Yamaha Mio Soul  Nopol EA 2312 MB kaget dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga terjadilah benturan / kecelakaan dan akibat dari peristiwa tersebut Penumpang kendaraan Spm.Yamaha  Mio Soul GT No.Pol : EA 3198 MB mengalami luka lecet pada bagian dahi sebelah kanan dan Meninggal Dunia (MD)


Dan dari peristiwa kecelakaan tersebut Satlantas menerima Laporan dan mendatangi TKP, mengecek keadaan korban
dan mengamankan barang bukti.kini peristiwa kecelakaan tersebut ditangani oleh Laka Lantas Polres Dompu tutup Humas "MN".

Komentar Anda

Berita Terkini