Ketua DPD Media Independen Online Indonesia (MIO) Lombok Tengah Apresiasi Keberhasilan Kapolda Irjen polisi H Moh Iqbal Selama Menjabat

/ 30 Mei 2021 / 5/30/2021 09:25:00 PM

POLICEWATCH-mataram.

Ketua DPD "MIO " Lombok Tengah  membeberkan keberhasilan "Irjen Pol H Moh Iqbal " saat menjabat Kapolda Nusa  Tenggara  Barat saat ini. Salah satu keberhasilannya, yaitu Iqbal telah mengantarkan Pemilihan Bupati (Pilbub) Serentak   di NTB  yang lalu menjadi pemilu yang damai. Hal ini diungkapkan ketua DPD MIO Loteng, 30/05/2021.

Selama satu tahun ini pas jatuh pada tanggal  11Mei 2021 bersama dengan" Irjen Pol H Moh Iqbal ", M Nurman sebagai Ketua DPD "Mio" Lombok Tengah  merasakan hal yang sangat tulus dilakukan oleh Kapolda NTB . Apalagi, seluruh langkahnya mengunakan pendekatan pada agama, dan bekerja dengan hati. 


"Saya kira inilah yang membawa NTB menjadi provinsi yang baik. Terimakasih kepada" Irjen Pol" H Moh Iqbal" yang telah mengubah stigma Nusa Tenggara Barat  yang tadinya kita dikenal dengan daerah yang keras, sedikit-sedikit demo, Alhamdulillah Pilkada kemarin NTB   ternyata pelaksanaannya berjalan aman, damai dan tertib.  Saya kira ini adalah sebuah kepemimpinan yang patut kita teladani," ungkap Nurman

Apa yang disampaikan itu adalah fakta  bukan sesuatu yang dibuat-buat, tapi memang bekerja dengan hati dan sangat care.  katanya.

"Saya yakin selama ini kita merasakan betul sebuah daerah yang tenang, kita jarang mendengarkan lagi ada begal, ada demo yang anarkis. Saya berdoa agar kondisi ini terus terjaga sehingga dunia usaha bisa berjalan dengan kondusif, saya yakin itu," ujarnya.

Semoga Bapak Kapolda  menjadi panutan bagi kita semua. Kami berharap dibawah kepemimpinan 'Bapak Iqal"yang tidak perlu belajar tentang kondisi dan situasi Nusa Tenggara Barat , beliau sudah memiliki pengalaman menjadi Kadiv Humas Mabes Polri.

Nurman yang saat menjadi Ketua DPD MIO Lombok Tengah  sekaligus  Kepala Perwakilan  Media Policewatch, juga menitipkan doa dan harapan besar kepada Kapolda Nusa Tenggara Barat  "Irjen polisi  H Moh Iqbal"  yang terhitung sudah berjalan satu tahun memimpin Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat. 

"Mudah-mudahan  kita bisa jalan dengan baik, sehingga NTB bisa lebih baik. Harapan kita adalah ingin menciptakan  Nusa Tenggara Barat  yang lebih baik lagi. Saya berharap sinergi yang telah kita bangun selama ini, bisa kita lanjutkan," pungkasnya." Kaperwil NTB  Media Policewatch".

Komentar Anda

Berita Terkini