Ciptakan Harkamtibmas Polsek Tanjung Interaktif Edukasi Prokes Di Wilayah Binaan

/ 30 Mei 2021 / 5/30/2021 08:26:00 PM

POLICEWATCH-LLombok Utara.

 Polsek Tanjung Melaksanakan Patroli rutin dalam rangka Harkamtibmas sekaligus sosialisasi dan memberikan  himbauan terkait pencegahan, penyebaran Virus Covid-19.kepada warga,masyarakat,Minggu 30/05/2021.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H. menegaskan kepada warga,masyarakat yang ada di seluruh tanjung KLU ini agar selalu mematuhi dan taat dengan aturan pemerintah yang sudah di tetapkan 

Mari kita bersama-sama membantu mensukseskan semua program pemerintah untuk memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19 yang masih merebak bukan di indonesia saja bahkan mendunia sampai dengan saat ini.agar kita bisa bebas dan bisa kembali seperti dulu lagi,"tegas Cahyono.


Lebih lanjut Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H.menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam rangka sukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Kapolda NTB.Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H. kearah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal agar kita bisa segera bebas dari pandemi Virus Covid-19 dan kita bisa kembali seperti dulu lagi.

Mari kita bersama-sama menjaga wilayah kita masing-masing demi terwujunya Harkamtibmas yang betul-betul terjaga keamanannya demi terciptamya situasi yang kindusif,"Tutupnya.* Mnt*.

Komentar Anda

Berita Terkini