Operasi Ketupat Renjani 2021 Diobyek Wisata Pantai Dello.

/ 16 Mei 2021 / 5/16/2021 12:26:00 PM

 

POLICEWATCH-Dompu.

Kegiatan patroli pengamanan tempat wisata di pantai Fello  yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.16/05/2021.

Dalam rangka Oprasi Ketupat Renjani 2021 memberikan rasa aman dan cipta kondisi yang bertempat di seputaran Wisata Pantai Fello.

Pengamanan tempat-tempat Obyek Wisata Pantai Fello dan Pantai Wadu Jao  dilakukan oleh Personil Polsek Pajo dan di bantu Personil Polres Dompu yang dipimpin oleh Kapolsek Pajo "Iptu Abdul Malik,SH" dan Personil Polres yang tersprin dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Dompu "Iptu Syamsul Rizal S.Sos".                                       


Kapolsek Pajo memberikan himbauan kepada pengunjung agar masyarakat  yang berada di tempat wisata tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan tetap mempedomani 5M dan selalu menggunakan masker dan cuci tangan.imbuhnya.

Senada dengan KBO Iptu Syamsul Rizal S.Sos dalam situasi Pandemi covid 19 agar sama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Paparnya.


Tidak Mengkonsumsi Miras Lokasi Pantai Wisata.Menjaga Kebersihan disekitar Pantai Wisata.dan bagi  para pemuda setempat untuk Tidak melakukan punggutan liar terhadap Pengunjung pantai Wisata dan tidak membawa senjata tajam. Terangnya.

Patroli Cipkon dalam rangka  untuk mencegah gangguan dan bertujuan  Kamtibmas pada saat masyarakat Pengunjung pantai Fello J dan Wadu Jao.
Petugas melakukan penggalangan terhadap Pok Darwis, Toga, Tomas, dan Tokoh Pemuda, Pengunjung Wisata serta Melakukan deteksi Aksi dan deteksi dini guna mencegah gangguan" MN".

Komentar Anda

Berita Terkini