Pastikan Kesiapan Personil dalam Tugas, Si Propam Polres Lotara Cek Personil Pos Pelayanan KRYD 2021

/ 27 Mei 2021 / 5/27/2021 07:57:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Utara.

Kasi Propam Polres Lombok Utara Polda NTB  IPDA mulyadi melakukan pengecekan kesiapan petugas di Pos Pelayanan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) bertempat di Jalan raya Pemenang Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Sejumlah pos pengamanan KRYD 

 2021 juga dilakukan pengecekan, pada Kamis (27/5/2021).

Pada lokasi pos yang dikunjungi, Kasi Propam mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari polri maupun TNI serta petugas kesehatan terkait kesiapan tugas pengamanan.


Pengecekan ini dilakukan sesuai dengan Printah Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos KRYD Polres Lotara 2021.  Selain itu untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan.

Dalam Operasi Keselamatan Rinjani 2021 ini Polres Lombok Utara menyiapkan 3 Pos pos pengamanan, dan 1 pos pelayanan untuk mendukung kegiatan operasi.

“Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Keselamatan Rinjani 2021 “pungkas Kasi Propam." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini