Polres Bangka Barat Lakukan Patroli Di Objek Wisata Wilayah Hukum Bangka Barat

/ 16 Mei 2021 / 5/16/2021 12:34:00 PM

 


POLICEWATCH,Babel,-   Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli pemantauan di sekitar tempat-tempat wisata dalam kota Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan di laksanakan di obyek wisata yang ada di kota Mentok seperti di Pantai Batu Rakit, Pantai Asmara, serta tempat wisata lainnya.

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan kegiatan ini untuk melakukan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di saat masyarakat merayakan libur lebaran dan saat kita lakukan patroli lokasi masih sepi pengunjung,”tuturnya , Minggu (15/05/2021).


Patroli ini untuk memastikan bahwa tempat tempat wisata yang berada di wilayah Mentok benar-benar tetap menjaga aturan pemerintah serta di harapkan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai upaya menekan meningkatnya Covid - 19.

"Harapannya masyarakat agar selalu memahami pada saat situasi pandemi covid yang belum berakhir ini,"Jelas Kasat Lantas.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini