Rapat Koordinasi Unsur Muspika Tokoh Masyarakat dan Kades Sekecamatan Kempo Terkait Dengan Pelaksanaan Perayaan Hari Raya Idul Fitri.

/ 10 Mei 2021 / 5/10/2021 12:07:00 PM

 


POLICEWATCH - Dompu

Kapolsek Kempo melaksanakan Rapat koordinasi dengan unsur MUSPIKA, Dinas KUA Kecamatan  Kempo, dengan Tokoh masyarakat,  Kades  Kempo sehubungan pelaksanaan Perayaan Hari Raya IdulFitri. Dalam acara tersebut bertempat di Ruangan kecamatan  Kempo, 10/02021.

Dalam kordinasi tersebut dan sudah disepakati sekaligus perintah dari Kapolsek dan semua unsur yang hadir dalam musyawarah tersebut dan harus dilaksanakan seperti


1 Pelaksanaan Sholat Idul Fitri bisa dilaksanakan di Lapangan.

2. Tidak boleh melaksanakan Pawai atau Takbiran berkeliling.

3. Memberikan Himbauan setiap Pelaksanaan Sholat IdulFitri tetap mengikuti PROKES PEMERINTAH di WILKUM Polsek Kempo, Kec. Kempo, Kab. Dompu agar Masyarakat bebas dari Virus Covid -19.

4. Pada saat Malam Takbiran Koramil Kempo, Polsek Kempo dan Kecamatan Kempo ( PolPP) akan melaksanakan Patroli bersama.

5. Agar masing - masing Kepala Desa memberikan Himbauan ke Masyarakat nya untuk tidak memakai sepeda motor yang Kanalpot Racing, apabila nantinya ada yang ditemukan saat patroli gabungan akan di tangkap/sita dan di bawa ke Kantor Polsek/Koramil Kempo.

6. Koramil Kempo dan Polsek Kempo akan melaksanakan Razia Mercon.

7. PKM Kev. Kempo mengutus Petugas a untuk ke Lapangan yang melaksanakan Sholat IdulFitri untuk mengecek kondisi masyarakat yang melaksanakan Sholat IdulFitri.

8. Terjalinya ikatan dan kerjasama yang baik antara unsur MUSPIKA Kec. Kempo, Kades Sekecamatan Kempo dan Tokoh masyarakat Kec. Kempo.

Dari keterangan Kapolsek " Iptu Zuhris "  melalui kasi Humas polres Dompu Ipda Handik Wijaksono menjelaskan

Untuk Pelaksanaan Hari Raya IdulFitri di Kecamatan. Kempo  akan membutuhkan kerjasama antara Pihak pemerintah  dan Tokoh masyarakat untuk sama - sama menjaga Situasi dan Kondisi (Kamtibmas) yang Kondusif, aman dan terkendali dan juga bekerjasama menghentikan penyebaran virus Covid -19 di Kec. Kempo, dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan tutup Andik" MN"..

Komentar Anda

Berita Terkini