19 PERSONIL POLDA SUMSEL DAN POLRES JAJARAN MENDAPAT PENGHARGAAN KAPOLDA SUMSEL

/ 10 Mei 2021 / 5/10/2021 11:45:00 AM

 

Laporan : Bambang MD


PALEMBANG,POLICEWTCH.NEWS, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S MM memberikan piagam penghargaan kepada personil Polda sumsel yang berprestasi dan personil yang berulang tahun, Senin (10/5/2021).

Dalam arahannya Kapolda Sumsel mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja personil Polda Sumsel dan Polres Jajaran yang telah menorehkan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya.

 “Semoga prestasi ini dapat memacu anggota lainnya dalam meningkatkan pelayanan serta kinerjanya dalam melayani masyarakat,” tambah Kapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel berterima kasih kepada 3 PNS Bid Dokkes Polda Sumsel yang telah jujur dan inisiatif nya mengembalikan uang sebanyak Rp 2.000.000 yang ditemukan pada mesin ATM Bank BRI Jl. Abusamah Palembang dan langsung menyerahkan kepada Pihak Bank BRI sehingga membawa dampak positif masyarakat terhadap insitusi Polri.


 “Terus tumbuhkan sikap jujur dan inovatif dalam bekerja, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas” ucap Kapolda Sumsel.

Ditambahkannya" Pemberian penghargaan ini merupakan program dari Kapolda Sumsel untuk personil berprestasi yang diusulkan oleh Kasatker ataupun Kasatwil".

Adapun daftar penerima penghargaan Kapolda Sumsel di antaranya 
.
ASESOR & STAF ADMINISTRATOR POLDA SUMSEL
(ATAS DEDIKASI & LOYALITAS YG SANGAT TINGGI SBG ASESOR DLM PELAKSANAAN KEGIATAN ASSESMENT CENTER INTERNAL & EKSTERNAL POLDA SUMSEL SEHINGGA MENJADI PENYUMBANG TERBANYAK PNBP SE-INDONESIA BIDANG ASSESMENT CENTER POLRI T.A. 2020)

1. Akbp Ariefaldi  Warganegara (Biro Sdm).

2. Akbp Dra. Sari Suharti  Basri (Biro Log).

3. Akbp Pauzia Sp (Dit Intelkam).

4. Kompol Nila Marlina  (Biro Sdm)

5. Kompol M.Adil (Kabag Sumda Polrestabes Palembang).

6. Kompol Jhon Lee  (Pamen Polda Sumsel).

7. Kompol Agung  Adhitya (Wakapolres  Muara Enim).

8. Kompol Jarot Budi (Biro Sdm).

9. Kompol Dani Prasetya    (Kasi Bpkb Dit Lantas)

10.Kompol Budi Hartono   (Wakasatlantas  Polrestabes Palembang).

11.Akp Polin Eterna   (Bid Humas)

12.Penata Delli Wati   (Biro Sdm).

13.Aipda Riki Hidayat   (Biro Sdm).

14.Bripka Jumhari R   (Biro Sdm).

15.Brigadir Theza A.  (Biro Sdm).

ASN BIDDOKES POLDA SUMSEL
(ATAS KEJUJURAN & INISIATIF NYA MENEMUKAN UANG SBNYAK 2 JT PADA MESIN ATM BANK BRI & MENYERAHKAN KPD PIHAK BRI SEHINGGA MEMBAWA DAMPAK POSITIF MSY TERHADAP INSTITUSI POLRI).

1. Penata Lestari  Bagawanti.

2. Pendatu Sri Zustini.

3. Pendatu Titin Hartini.

POLRESTABES PALEMBANG
(ATAS DEDIKASI DAN KINERJA YG SANGAT TINGGI DLM PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19  SEHINGGA WILKUM POLSEK KERTAPATI TURUN DARI ZONA MERAH DAN BERSTATUS ZONA KUNING)

1. AKP IRWAN SIDDIK  (KAPOLSEK KERTAPATI).
Ditambahkan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM bahwa selain memberikan penghargaan kepada anggota satker/satwil yg berprestasi Kapolda Sumsel juga memberikan hadiah dan ucapan kepada personil yang berulang tahun pada bulan Mei ini.Semoga penghargaan ini dalam rangka meningkatkan motivasi dan kinerja anggota dalam melayani masyarakat maka perlu adanya Reward atas prestasi kerja anggota tersebut. 
Apabila anggota melakukan pelanggaran hendaklah diberikan Punishment/sanksi agar memberikan efek jera kepada anggota yg melanggar agar tidak melakukan pelanggaran lagi dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Kabid Humas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M ( Mmakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)..pungkasnya
Komentar Anda

Berita Terkini