Sat Sabhara Polres Lotara Gelar Patroli Sekaligus Gencarkan Porokes

/ 29 Mei 2021 / 5/29/2021 09:17:00 AM

POLICEWATCH-Lombok Utara.

 Sat Sabhara Melaksanakan Patrorli di desa rempek kecamatan gangga

sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati prokes, guna memutus mata rantai penularan Virus Covid-19. Yang masih mewabah sampai dengan saat ini, Jumat 28/05/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo,S.H.menegaskan kepada seluruh warga,masyarakat untuk selalu taat dan patuh dengan aturan pemerintah yang sudah di tetapkan mengingat pandemi Virus Corona sampai dengan saat ini masih merebak,sehingga kita harus saling bahu membahu untuk bersama-sama melawan,mencegah timbulnya kluster baru penularan Virus Covid-19 di KLU yang kita cintai bersama.dengan cara selalu mengedepankan 5M,"terang Antonius dengan penuh semangat.

Kendati demikian Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo, S.H.berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang sedang di gelorakan dan di inisiasi oleh Kapolda NTB, Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H kearah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal agar kita bisa segera bebas dari wabah yang mendunia ini.

Mari kita sama-sama berdo'a menurut kepercayaan dan keyakinan kita masing-masing semoga Virus ini segera berahir agar kita bisa kembali seperti dulu lagi,"Ujarnya.MN".

Komentar Anda

Berita Terkini