Serahkan Hadiah Lomba Dalam Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Ini Pesan Dandim Loteng

/ 7 Mei 2021 / 5/07/2021 07:34:00 PM

 


POLICEWATCH, Lombok Tengah - Komandan Kodim (Dandim) 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP,  menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba, Adzan, Ceramah singkat dan hapalan ayat ayat pendek untuk peserta lomba bagi anggota dan anak anak. Proses penyerahan hadiah tersebut  berlangsung di Aula sederhana Makodim Jln Gajah Mada No 101 Praya Lombok Tengah, Jum'at ( 7/5/2021). 

Penyerahan hadiah ini turut disaksikan oleh para perwira staf, Danramil Jajaran dan personil Kodim 1620/Loteng. 


Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba, Adzan, Ceramah singkat dan hapalan ayat ayat pendek yang diselenggarakan Kodim 1620/Loteng semoga dengan raihan ini dapat menjadi motivasi bagi peserta untuk lebih giat dalam belajar serta sebagai motivasi kepada anak anak kita kedepan. 

”Selamat kepada adik – adik yang menjadi juara dalam lomba hapalan ayat ayat pendek, Adzan dan kultum, semoga dengan pencapaian ini menjadi motivasi bagi adik – adik untuk lebih giat belajar ” Kata Letkol  I Putu Tangkas saat menutup acara Lomba seraya menyerahkan hadiah lomba. 

Lebih lanjut Dandim berpesan agar peserta yang juara tidak cepat berpuas dan jadikan pencapaian ini sebagai momentum untuk meraih yang lebih besar lagi sehingga kelak akan berguna bagi negara dan bangsa. 

”Kepada adik – adik dan juga anggota yang ikut sebagai peserta yang menjadi juara saya berpesan jangan berpuas diri, jadikan hal ini sebagai momentum awal untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Sebagai generasi penerus bangsa kalian harus lebih giat belajar lagi ” tambah Dandim. 

Sebelumnya perlombaan, Adzan, kultum dan hapalan ayat ayat pendek dalam rangka meriahkan Bulan suci ramadhan telah dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 5-7 mei 2021 yang diikuti oleh ratusan peserta baik anggota maupun anak anak yang ada di internal Kodim 1620/Loteng. 


Selain untuk mengisi bulan suci Ramdhan dengan syiar agama kegiatan ini sekaligus sebagai momentum pringatan Nuzulul Qur'an. 

Harapannya kegiatan semacam ini terus dilakukkan di setiap tahun di bulan suci Ramadhan, dengan tujuan untuk meningkatkan kuwalitas taqwa bagi prajurit dalam pelaksanaan tugas kedepan serta sebagai pembinaan mental bagi prajurit Kodim 1620/Loteng,"pungkasnya." M Nurman".

Komentar Anda

Berita Terkini