Tabrakan Antar Sepeda Motor , Mengakibatkan Salah Satu Pengendara Meninggal Dunia.

/ 27 Mei 2021 / 5/27/2021 05:37:00 AM



POLICEWATCH-Dompu.

Sekitar pukul 23.20 wita telah terjadi Laka Lantas tabrakan antara Sepeda Motor Beat Tanpa Nopol dengan Sepeda Motor Jupiter MX tanpa Nopol yang mengakibatkan salah satu pengedara meninggal Dunia  tepatnya di Jln. Cabang Soriutu - Lanci Jaya Kecamatan. Manggelewa Kabupaten.Dompu  Dompu.27/05/2021

Adapun Identintasnya Pengendara Sepeda Motor Beat,atas nama "JUWAHID, Laki, Umur sekitar 16 tahun, Pelajar, Islam, Dsn Patuh Karya Des. Lanci Jaya Kec. Manggelewa Kab. Dompu. Meningal dunia ( MD )." AHMADIN, Laki, Umur sekitar 15 tahun, Pelajar, Islam, Dsn. Patuh Karya Des. Lanci Jaya Kec. Manggelewa Kab. Dompu. ( Luka Ringan )." RANGGA", Laki, Umur sekitar 16 tahun, Pelajar, Dsn. Palia Des. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu. ( Patah Kaki kiri dan Patah Tangan Kiri ).


Pengendara Sepeda Motor Jupiter MX."M. SAIFULAH",Laki, Umur sekitar 16 tahun, Pelajar, Islam, Dsn. Manggelewa Des. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu. ( Jahitan Telapak kaki kiri dan kanan, Lecet Lutut )

"JIDAN, Laki, Umur sekitar 16 tahun, Pelajar, Islam, Dsn. Meci angi Des. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu. ( Kritis pendarahan bagian kepala ).

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Dompu " Ipda Handik wijaksono " Berdasarkan     Keterangan Saksi sekitar TKP, Pengendara Sepeda motor Beat tanpa Nopol boncengan Bertiga dari arah Cabang Soriutu menuju arah Lanci Jaya dan pengendara Sepeda motor Juputer MX tanpa Nopol boncengan berdua dari arah Lanci Jaya menuju Cabang Soriutu, pada saat di jalan lurus yang agak gelombang kedua pengendara tersebut tiba-tiba tabrakan sehingga kedua pengendara tersebut terlempar di tengah jalan dan di luar jalan.

Lanjut Handik,Melihat adanya kejadian tersebut mansyarakat sekitarnya langsung membantu dan membawa Korban kedua pengendara motor yang kecelakaan tersebut membawa ke Rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan medis,dan  salah satu penumpang motor Atas nama  JUWAHID dan yang di bawa ke Puskesmas Soriutu, sampai  di puskesmas JUWAHID nyawanya tidak terselamatkan,tuturnya. 

Sekitar  pukul 23.25 wita Anggota piket jaga polsek Manggelewa di informasikan oleh masyarakat bahwa di Jalan Lintas Cabang Soriutu  Lanci Jaya Kecamatan  Manggelewa Kabupaten. Dompu telah terjadi laka lantas tabrakan antar sepeda motor, pukul 23.30 wita anggota piket jaga polsek Manggelewa  yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Manggelewa *IPTU RODOLFO M DE ARAUJO* dan tiba di TKP petugas  langsung mengamankan Barang bukti dan melihat Korban di Puskesmas Soriutu dan Rumah Sakit Pratama Manggelewa di mana Korban tabrakan tersebut di bawa oleh masyarakat untuk mendapatkan perawatan medis." MN ".

Komentar Anda

Berita Terkini