Satres Narkoba Polres Dompu Adakan Kegiatan Talk Show Dalam Memberantas Narkotika

/ 27 Mei 2021 / 5/27/2021 05:00:00 AM

POLICEWATCH-Dompu.

SatResnarkoba Polres Dompu yang diwakili oleh Kaurbin Opsnal "Ipda Agustamin, SH" melaksanakan kegiatan talk show bersama Ikatan Mahasiswa Manggelewa (Imam- Mataram) dengan tema *Generasi Iman-Mataram Menakar Narkorba" Kabupaten Dompu” bertempat di Jastin Caffe Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Rabu, 26/5/2021 sekitar pukul 20:00 wita.


Kasat Narkoba Polres Dompu yang diwakili oleh Kaurbin Opsnal "Ipda Agustamin, SH "melalui Kasi Humas Polres Dompu "Ipda Handik Wijaksono" mengatakan bahwa ikut hadir dalam kegiatan tersebut yakni : Bupati Dompu "Kader Jaelani", Ketua Sektariat Bnk Kabupaten Dompu Azijul, Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Dompu H. Burhan, SH, KBO Narkoba Ipda Agustamin, S.H, Perwakilan Dikes Kabupaten Dompu, Kades Soriutu Haedin, Kades Tekasire Yan Sofian, Kades Tanju H.Ibrahim, Ketua IMAM- Mataram Taufik Kirahman, Mahasiswa Sekitar 10 orang dan Perwakilan Pemuda masing -masing masi orang se-desa Kecamatan Manggelewa.

Kaurbin Opsnal" Ipda Agustamin SH" menyampaikan  saat ini banyak sekali  barang haram tersebut  seperti narkoba sabu sabu yang masuk kedareh daerah terutama  dikabupaten Dompu.ini merupakan  tugas kita semua  untuk  mencegah,agar barang  haram tersebut tidak ada yang  beredar dikabupaten  buka ini ucapnya. 

Saya berharap  kepada semua  elemen masyarakat  agar bisa bekerja sama untuk  memberantas  barang terlarang itu,karena bisa mengakibatkan,dan merusak generasi  muda kita,akibat  dari barang  terlarang tersebut  menimbulkan  berbagai  macam kriminal  kejahatan  seperti  yang sudah viral di media sosial maupun  di media elektronik,kalo ada informasi barang haram tersebut tolong laporkan  ke petugas,kalap setengah gram saja kita cegah itu sudah bisa menyelamatkan 500 orang,,paparnya. 

Masing perwakilan dan yang hadir saat itu  menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut yakni sosialisi menakar peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Dompu khususnya di Kecamatan Maggelewa.

Giat berahir pukul 22.30 wita berjalan lancar dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Sumber : Humas Polres Dompu." MN"

Komentar Anda

Berita Terkini