Tim Gabungan TNI-Polri ,Serta Tim medis Puskesmas,Dompu, Laksanakan Tes Swab Terhadap Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Dompu.

/ 26 Mei 2021 / 5/26/2021 07:15:00 PM

POLICEWATCH-Dompu

Selasa tanggal 25 Mei 2021, sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat di jalan raya Soekarno-Hatta depan Koramil 1614-01 Dompu telah dilaksanakan kegiatan Swab antigen untuk warga Masyarakat pengguna jalan yang dilakukan secara acak oleh tim gabungan Koramil 1614-01 Dompu Kota, 

Dari jajaran TNI dan Polsek Dompu bersama Tim medis Puskesmas Dompu Kota membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat melintas dijalan raya tempat diadakan kegiatan swab antigen.

 Pada saat giat swab antigen tersebut dilibatkan,PLT Camat Dompu " Drs. HAIDIR".Danramil 1614-01 Dompu Kota "KAPTEN INF. M. YAMIN".beserta Anggota,"Kapolsek Dompu "IPDA I KADEK SUADAYA ATMAJA, S.Sos" Beserta Anggota.Kepala Puskesmas Dompu Kota " DELLA PUSPITA, SKM"beserta tenaga kesehatan.


Dari keterangan Kapolsek Dompu "Ipda IbKadek Suadaya Atmaja S.Sos menyampaikan.Bahwa kegiatan tes Swab Antigen dilakukan dalam rangka peningkatan upaya testing dan tracing sebagai bagian proses penyelidikan epidemiologi dan pelacakan kontak untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.pungkasnya.

Lanjut  Kapolsek.Bahwa dari 28 pengambilan tes Swab Antigen secara acak kepada masyarakat yang melewati jalan raya Soekarno - Hatta depan Koramil 1614-01 Dompu dengan hasil ke - 28 orang tersebut dengan Hasil NEGATIF dan dalam keadaan sehat semua.tupnya " MN".
Komentar Anda

Berita Terkini