Viral Video Tanpa Busana Tawarkan Diri BO Rp 200 Ribu, Remaja 15 Tahun Ditangkap Polisi

/ 29 Mei 2021 / 5/29/2021 09:55:00 PM

 PEWARTA : Boby 


Tasikmalaya, POLICEWATCH,-  Satreskrim Polres Tasikmalaya bergerak cepat menangani kasus beredarnya video tak senonoh perempuan muda seperti tengah menjajakan diri, Jumat (28/5/2021).

Jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya menangkap perempuan di bawah umur berusia 15 tahun yang diduga perempuan yang pelaku  yang tampil di video yang beredar tersebut

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno, mengungkapkan, beredarnya video telanjang remaja ini terungkap setelah ada laporan dari masyarakat.

“Kami langsung bergerak cepat mencari identitas remaja tersebut. Informasi awal beredar di Kecamatan Tanjungjaya,” kata Hario di Mapolres.

Dari info itu kemudian dilakukan pendalaman penyelidikan dan akhirnya mengarah kepada remaja berusia 15 tahun.

“Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Unit PPA Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Hario

Dalam video berdurasi sekitar enam detik itu, perempuan itu seperti menjajakan diri.

Ia menyebut kata-kata “sini BO dua ratus”.  Saat mengucap kalimat itu ia terbaring telanjang dengan pengambilan video close up, sehingga yang terlihat hanya wajah dan bagian dada.

Kode BO disebut-sebut dikenal di dunia prostitusi sebagai penawaran praktek prostitusi, Sedangkan sebutan angka 200 diduga sebagai kode tarif Rp 200.000 sekali kencan.

Sementara itu Seorang lelaki muda ternyata sempat nongol di video perempuan muda telanjang yang diduga tengah menjajakan diri untuk praktik prostitusi.

Lelaki berinisial PM berusia 17 tahun itu ikut diamankan bersama perempuan terduga pelaku video tak senonoh itu.

“Dalam video pendek itu PM sempat terlihat dengan muka terlihat jelas. Sudah kami amankan bersama terduga pelaku video tak senonoh itu,” kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prastyo Seno, Jumat (28/5/2021)

Jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim masih memeriksa PM terkait  peranannya dalam video tersebut.

“Lelaki muda ini akan menjadi saksi penting dalam pengungkapan kasus video tak senonoh ini,” ujar Hario.


Komentar Anda

Berita Terkini