AKBP Fedriansah Ucapkan Terimakasih Jelang Akhir Masa Tugas Sebagai Kapolres Bangka Barat

/ 17 Juni 2021 / 6/17/2021 09:27:00 PM




POLICEWATCH,Babel,- Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K sebelum mengakhiri masa Tugasnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polres Bangka Barat, Pemerintah Daerah, tokoh agama dan masyarakat serta para awak media yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat menjadi kapolres Bangka Barat, Kamis (17/06/2021).

AKBP Fedriansah S.I.k akan segera mengakhiri tugas sebagai Kapolres Bangka Barat dan akan melaksanakan serah terima jabatan dengan AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H di Polda Bangka Belitung, pada Kamis 17 Juni 2021.

Dalam Surat Telegram (ST) Kapolri, AKBP Fedriansah S.I.K diamanahkan akan menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Kep. Babel.


AKBP Fedriansah S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota dan masyarakat Bangka Barat atas dukungannya dan turut menjaga keamanan dan ketertiban.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota dan masyarakat Bangka Barat, karena selama saya menjabat tidak ada hal-hal yang menonjol, saya harap situasi Kamtibmas di Bangka Barat tetap selalu kondusif,” kata AKBP Fedriansah S.I.k.

Hendy okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini