Asosiasi Kontrator Konstruksi indinesia Pertanyakan Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan.

/ 19 Juni 2021 / 6/19/2021 01:46:00 AM



Laporan: irin


Muara Enim policewatch.news - Terkait surat Permohonan Audensi Gabungan Pengusaha Kabupaten Muara Enim pada Rabu (16/6/2021) lalu. Sebagai Ketua DPC Asosiasi Kontraktor Konstruksi (AKSI) Kabupaten Muara Enim M Fadlan.SE. didampingi Sekretaris Zulfikar Safeska Bersama Bendahara Septian Haksan mengaku tidak pernah tanda tangan dalam surat tersebut. 

"Sebelumnya saya disini mewakili Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKSI) Kabupaten Muara Enim, Ingin menyampaikan bahwa kami tidak pernah tanda tangan di surat tersebut," tutur Fadlan, dalam Konfrensi Persnya di Home Town, Muara Enim, Jumat (18/6/2021). 

Fadlan mengatakan, pengurus AKSI Kabupaten Muara Enim tidak pernah mempermasalahkan apapun Kegiatan itu, ia mempersilahkan kepada rekan-rekan Kontraktor secara Pribadi untuk menyampaikan Aspirasi ke DPR, hanya saja seharusnya surat permohonan Audensi tersebut dilakukan dengan cara yang baik dan benar, dengan tanda tangan yang dibubuhkan asli serta tanda tangan yang sah, khususnya dari ketua AKSI. 


"Mengapa kami bilang begitu, karena kami merasa dilangkahi dengan cara penyalahgunaan nama Organisasi yakni Organisasi AKSI Kabupaten Muara Enim dan sekaligus nama saya serta secara pribadi saya selaku Ketua yang telah disalahgunakan atau dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," tuturnya. 

Dan, sambung Fadlan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan Klarifikasi secara resmi terkait masalah ini, Untuk sampai dengan sekarang dan Rencananya Pihaknya akan melakukan Somasi dan langkah-langkah hukum yang diperlukan setelah Konferensi Pers ini. 

"Kita saat ini akan melaporkan persoalan ini ke DPD Provinsi dan Pengurus AKSI Sumatera Selatan dan DPP AKSI Pusat," Ungkapnya. 
Sementara itu Lanjut kata Zulfikar Safeska Sebagai Sekretaris AKSI Muara Enim, Kami sebagai DPC Organisasi Kontraktor Konstruksi Indonesia Kabupaten Muara Enim  tentu kami selalu on the track bersama sama Pemerintah Muara Enim" Lanjutnya. Dan kami siap untuk membantu Percepatan Pembangunan di Kabupaten Muara Enim 

"Kita semua ingin agar terjalin hubungan yang baik antar stake holder baik itu Dinas Instansi ULP untuk berdiskusi berdialog untuk Muara Enim yang lebih baik
Apapun itu terkait teknis maupun administrasi yang dibutuhkan tidak lain tidak bukan untuk kepentingan bersama khususnya kita semua Kontraktor dan Asosiasi yang berada di Kabupaten Muara Enim" Tutup Zulfikar Safeska. 

(Team) mpw M.E
Komentar Anda

Berita Terkini