Bupati Lahat Terima Bantuan CSR Mobil Ambulance Dari PT.KAI

/ 28 Juni 2021 / 6/28/2021 10:36:00 PM

 


Laporan : Bambang.MD


LAHAT, POLICEWATCH.NEWS  - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan CSR 1 (satu) unit mobil ambulance beserta perlengkapannya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat pada Kamis (24/6). Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) / CSR Tahun 2021 untuk daerah yang berdekatan dengan proses bisnis PTKAI.

Bantuan yang diberikan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance beserta peralatan kesehatan pelengkap dalam mobil, seperti kursi roda, stateskop, termometer digital, tensimeter digital, tas emergency. 

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat di wilayah Operasional Kereta Api di DIvre III Palembang," kata Kepala Divisi Regional III Palembang Totok Suryono.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis mewakili Direksi PT KAI Indonesia (Persero) Oleh Kepala Divisi Regional III Palembang Totok Suryono di Kantor Bupati Lahat. 

Kegiatan ini merupakan program CSR KAI yang diadakan secara bergantian di setiap daerah operasional, menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan kemampuan perusahaan pada masa pendemi Covid-19 ini.

Sebelumnya, pada tanggal 10 Mei 2021 PT KAI (Persero) Divre III Palembang juga telah memberikan bantuan sembako sebanyak 300 paket sembako  senilai Rp 45.000.000 untuk masyarakat di sekitar stasiun Merapi Kabupaten Lahat.

Totok mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik, antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional kereta api.
“Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Untuk info selengkapnya terkait syarat naik KA Jarak Jauh bagi pelaku perjalanan, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Salam
Manager Humas Divre III Palembang
Aida Suryanti
Komentar Anda

Berita Terkini