Forkopimda, Wakapolres Memantau Lansung Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Wilayah Kabupaten Dompu.

/ 18 Juni 2021 / 6/18/2021 08:21:00 AM

POLICEWATCH-DOMPU.

Waka Polres Dompu  bersama Forkopimda Kabupaten Dompu turun langsung memantau pelaksanaan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kaupaten Dompu. Kamis (17/06/2021).

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut hadir Bupati Dompu, Kadir Jaelani, didampingi Wakil Bupati H. Syahrul Farsan, STMT, Dandim 1614 Letkol Inf Ali Cahyono S,Kom, Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos, Kabag Protokol M. Ikhsan dan Asisten III H. Gajiamansyuri M.AP..


Waka Polres Dompu bersama Forkopimda Kabupaten Dompu mendatangi tempat pemungutan suara disejumlah desa yang berada di wilayah hukum Polres Dompu. 

Hal tersebut untuk memastikan langsung situasi aman dan kondusif, serta berjalan sesuai protokol Kesehatan.

Dalam Pantaunnya, Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos bersama  rombongan memberikan arahan kepada setiap petugas jaga pengamanan khususnya kepada panitia pengawas maupun panitia TPS agar saling berkoordinasi kepada aparat keamanan.


Ia juga mengatakan jika terjadi kendala maupun permasalahan lainnya serta memberikan penekanan terhadap masyarakat pencoblos agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk   kandidat calon Kades, Waka Polres berpesan agar tetap menjaga sportifitas demi keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.

Kalah menang itu hal biasa, apapun keputusan nanti kita semua tetap saudara, mari kita sama-sama ciptakan situasi keamanan yang kondusif dan junjung tinggi sportifitas ditengah-tengah masyarakat”, pungkas  Waka Polres Dompu.

Dari beberapa Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa, Waka Polres Dompu beserta rombongan Forkopimda lainnya melaksanakan patroli di Desa-Desa yang dikategorikan Rawan awalnya seperti di Kecamatan Woja , Manggelewa, Pajo serta sampai ke Kecamatan Hu’u.

“Dan Untuk beberapa Desa yang di Kategorikan rawan, kami bersama forkopimda  untuk melakukan pengecekan dan himbauan kepada masyarakat, dan alhamdulillah berkat kerja sama kita semua dalam menciptakan Pilkades Aman dan damai sampai sekarang situasi dalam keadaan aman dan kondusif”, terangnya" MN".

Komentar Anda

Berita Terkini