Kapolsek Kempo Silaturahmi Dengan Calon Kades Yang Tidak Terpilih.

/ 18 Juni 2021 / 6/18/2021 08:43:00 AM

 


POLICEWATCH-DOMPU.

Kapolsek Kempo mendatangi Calon Kepala Desa yang tidak terpilih menjadi pemenang dalam kontestan pemilihan  kepala desa di kecamatan Kempo kabupaten Dompu untuk sama sama menjaga kondisi Keamanan  bertempat di Dusun. Pali Desa Soro Barat, 17/06/2021.


Kapolsek Kempo "Iptu Zulharis" yang didampingi   anggota Polsek Kempo melakukan silaturahmi dan penggalangan 

terhadap salah satu calon kepala Desa " Firmansyah alias  Simon " yang saat ini belum bisa menjadi pemenang di ajang Pilkades saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Iptu  Zulharis  menyampaikan himbauan kepada saudara  Firmansyah"  yang saat ini  tidak terpilih untuk lapang dada.ini bukan merupakan kegagalan akan tetapi keberhasilan yang tertunda, ungkapnya.

Zulharis juga meminta pendukung dan masyarakat menerima hasil akhir dan kami atas nama kepolisian berharap kalau tidak puas dengan hasil pemilihan tersebut silahkan menempuh jalur hukum papar nya.

Jangan sampai ada pengerahan massa. Tidak boleh adu-adu kakuatan kita semua sama tidak ada yang lebih kuat tidak  ada yang lebih rendah.terangnya.

Siapapun yang terpilih itu yang terbaik, harus diterima oleh seluruh masyarakat, oleh para pendukung terutama para calon-calon yang tidak terpilih.tutupnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini