Kades Sukadaya Bergotong Royong Penambalan Jalan Yang Berlubang Bersama Warganya

/ 18 Juni 2021 / 6/18/2021 11:13:00 AM

 



KAB.BEKASI. POLICEWATCH. NEWS:

Kades Sukadaya Bersama-besama Warganya Melakukan giat gotong-royong untuk membenahi ruas jalan yang rusak dan berlubang di beberapa titik jalur tersebut, tepatnya di Kampung Berrngkok RT.01 RW .01 Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawabarat. Kamis, (17/Juni/2021)

Perbaikan jalan ini sengaja dilakukan Kepala Desa Sartija Arizona dengan mengajak secara gotong-royong Bersama warga masyarakat dengan cara menambal jalan yang berlubang tersebut, dengan mengunakan Bescos/Batu kerikil dan memakai alat seadanya.Lantaran kondisi jalan Bambu Kuning di desanya itu cukup memprihatinkan ketika musim hujan datang, selain itu badan jalan yang dipenui air.



Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, jalan yang rusak tersebut dapat di selesaikan dalam waktu yang singkat berkat gotong-royong warga, sehingga pingiran jalanpun sudah kelihatan bersih,” terang Andri 


Andri Mayadi Bendahara DPD LSM PRABU INDONESIA mengatakan sambung dia, dirinya menghimbau pada seluruh warga masyarakat untuk turut andil dalam setiap pembangunan baik secara gotong royong maupun lainya yang dilaksanakan untuk kemajuan Desa Sukadaya.


“Dengan kerjasama yang baiklah kita bersama-sama dapat membangun Desa, sesuai dengan Visi Misi pemerintah kabupaten Bekasi Bapak Bupati Dua Kali Tambah Baik,”Pungkasnya. (Sartija Arizona)Kades Sukadaya Ajak Warga Gotong-royong Perbaikan Jalan Desa,Kades Sartija Arizona Bersama-besama Warganya Melakukan giat gotong-royong untuk membenahi ruas jalan yang rusak dan berlubang di beberapa titik jalan Kampun Berengkok tersebut, tepatnya di Rt 01.06 RW .01, Harin Kamis di jalan Bambu Kuning Rt 006 Rw 004 Desa Sukadaya Kecamatan  Sukawangi Kabupaten Bekasi Jawabarat. Kamis, (17/Juni/2021).


Perbaikan jalan ini sengaja dilakukan Kepala Desa Sukadaya dengan mengajak secara gotong-royong Bersama warga masyarakat dengan cara menimbun jalan tersebut, dengan mengunakan Batu koral dan memakai alat seadanya.Lantaran kondisi jalan Kampung Berengkok dan Bambu Kuning di desanya itu cukup memprihatinkan ketika musim hujan datang, selain itu badan jalan yang digenaggi Air. “Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, jalan yang rusak tersebut dapat di selesaikan dalam waktu yang singkat berkat gotong-royong warga, sehingga pingiran jalanpun sudah kelihatan bersih,” terang Andri Mayadi mengatakan sambung dia, dirinya menghimbau pada seluruh warga masyarakat untuk turut andil dalam setiap pembangunan baik secara gotong royong maupun lainya yang dilaksanakan untuk kemajuan Desa Sukadaya. “Dengan kerjasama yang baiklah kita bersama-sama dapat membangun Desa, sesuai dengan Visi Misi pemerintah kabupaten Bekasi Bapak Bupati menuju Bekasi Dua Kali Tambah Baik,”Pungkasnya. Andri Mayadi

Amun/Jefry gobang

Komentar Anda

Berita Terkini