Susuri Taman Lembi, Patroli Satlantas Polres Sumbawa Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

/ 18 Juni 2021 / 6/18/2021 01:11:00 PM

POLICEWATCH-Sumbawa Besar-NTB.

Dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres  Sumbawa aman, Anggota Sat Lantas Polres Sumbawa  melaksanakan patroli malam hari untuk memantau situasi dan aktivitas warga masyarakat, Kamis(17/06/2021).

Sat Lantas Polres Sumbawa melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyisir jalan jalan di Taman Lembi serta menyapa anak muda yang masih nongkrong dan berkumpul pada jam jam rawan terjadinya tindak pidana.

Terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam memerangi Pandemi Covid 19, Anggota Sat Lantas mendatangi anak muda yang sedang duduk nongkrong di Taman Lembi.

Di temui di tempat yang berbeda Kasat Lantas Polres Sumbawa IPTU Samsul Hilal,SH. menghimbau, “jika berada diluar rumah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencengah terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid 19 serta hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas”, ujar IPTU Hilal

“Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru, dalam melakukan aktivitas agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah, yaitu memakai masker sebagai pelindung, sering mencuci tangan dengan sabun, dan tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19”, Imbuh Kasat Lantas Polres Sumbawa."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini