Hilang Kendali Sepeda Motor Tanpa Nopol. AQ wa Revo Hantam Mobil Avanza.

/ 14 Juni 2021 / 6/14/2021 10:09:00 AM

 


POLICEWATCH-DOMPU.

Peristiwa laka lantas antara  mobil dan sepeda motort tanpa dilengkapi identitas Nomor polisi bertempat  bertempat di Jln. Sumbawa - Dompu  tepatnya dusun Manggelewa Desa. Soriutu Kecamatan. Manggelewa Kabupaten Dompu, 13/06/2021.

Berdasarkan saksi warga setempat,telah terjadi laka lantas satu Unit Sepeda motor Revo tanpa Nopol dari arah Cabang Banggo menuju Desa Tekasire yang di kemudikan oleh Sdr. Ridwan alias UYA, Laki, Islam, Petani, Umur sekitar 30 tahun, Dsn. Soriutu Des. Soriutu Kec. Manggelewa Kab. Dompu berboncengan dengan temannya sdr. ADIMAN, laki, Petani, Islam, umur sekitar 27 tahun, Dsn. Tambe Des. Tambe, Kec. Bolo Kab. Bima, menabrak sebuah unit Mobil Avanza dengan Nopol. EA 1032 YC yang di kemudikan oleh Sdr. BILI BORDUS, Laki, Guru, Khatolik, umur sekitar 32 tahun, alamat Lingk. Karijawa selatan Desa. Karijawa Kecamatan  Dompu  yang dari arah Dompu menuju Kecamatan Kempo.


Untuk sementara pengendara atas Ridwan alias UYA, Lecet kaki dan Trauma berat di bagian kepala / di rujuk di RSUD Kabupaten. Dompu.


Menurut Kapolres Dompu melalui Kasiasi humas polres Dompu menjelaskan Kronologis Berdasarkan saksi mata sekitar TKP bahwa motor tersebut lari dari arah cabang menuju arah Desa Soriutu Kecamatan. Manggelewa  dan pengedara motor tersebut sempat berlari dengan cara jik jak atau oleng sehingga pengendara motor tersebut mengambil jalan bagian kanan sehingga dan tidak terkontrol  langsung menabrak sebuah  Mobil AVANZ dengan Nopol. EA 1032 YC yang dari arah Dompu menuju Kecamatan

Dan  pengendara Mobil Avanza langsung turun dari mobilnya untuk melihat pengendara motor yang menabrak mobilnya yang sudah tergeletak di tengah jalan, ungkapnya.

Pengendara mobil spontan mengangkat korban dan dibantu  oleh masyarakat di sekitar TKP untuk di bawa ke RS. Pratama Manggelewa untuk mendapatkan perawatan Medis paparnya.

Pengendara mobil tersebut langsung mengarah ke Mapolsek Manggelewa untuk melaporkan kejadian bahwa Mobilnya telah di tabrak oleh sebuah unit Tuturnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini