Sambangi Remaja di pinggir Jalan, Bhabinkamtibmas Desa Lape Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

/ 14 Juni 2021 / 6/14/2021 10:13:00 AM

POLICEWATCH-Sumbawa Besar-NTB

Bhabinkamtibmas Desa Lape Polsek Lape Polres Sumbawa Bripka Agustia Pratama melaksanakan sambang dan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada Remaja yang sedang Nongkrong di pinggir jalan Lintas Sumbawa yang merupakan wilayah  binaannya, Minggu(13/06/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan-himbauan protokol kesehatan guna memutus rantai Covid 19 di wilayah Binaanya.

Adapun sambang di warga binaan dan himbauan  yang dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lape

“Kami mengajak warganya untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan juga perpanjangan tangan untuk penyampaian tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid 19”, ujar Bripka Agustia Pratama.

Kapolsek Lape AKP I Made Surana  menyampaikan bahwa sambang dan dialogis dengan warga binaan yang dilakukan ini sangat bermanfaat, karena di samping kita silaturrahmi dan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

“ Dalam setiap Sambang dan dialogis nya saya perintahkan untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, semua program kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di wilayah binaanya”ujar Kapolsek Lape."MN".


Komentar Anda

Berita Terkini