Jaga Keamanan Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polres Lotara Masifkan Patroli Dialogis Malam

/ 14 Juni 2021 / 6/14/2021 05:32:00 AM



POLICEWATCH-Lombok Utara.

Untuk menciptakan keamanan di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Rempek Kecamatan Gangga Brigadir A Tahir  masifkan giat Door to Door System sambangi warga binaan pada minggu (13/06/2021 ) pukul 21.00 wita

Pada kegiatan tersebut bhabinkamtibmas desa rempek kecamatan Gangga KLU memberikan pesan-pesan kamtibmas, untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar Hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. Selain itu Brigadir A Tahir juga meminta kepada warga binaannya untuk mengindahkan imbauan pemerintah dengan selalu menjaga pola hidup sehat melalui protokol kesehatn melalui 5 M untuk memutus penyebaran Virus Corona di desa binaannya.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH  melalui Kasi Humas Polres Lotara IPDA Mulyadi menerangkan bahwa dengan adanya babinkamtibmas di wilayah maka segala Informasi baik dari dan kepada Polisi akan cepat nyampai utamanya terkait kriminalitas yang ada di setiap wilayah hukum Polres Lotara

“Kami berharap melalui kegiatan Sambang warga maka kegiatan patroli lingkungan akan sering dilakukan dengan demikian kesempatan bagi orang yang akan berbuat kejahatan akan urung dilakukan atau minimal tertunda pelaksanaannya, ” terang IPDA Mulyadi melalui keterangan tertulis.

Melalui media ini Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH berharap setelah aktifnya babinakmtibmas kiranya komunikasi dengan Bhabinkamtibmas akan semakin baik, dengan demikian kemanan dan ketertiban akan semakin terkendali. Masyarakat harus berperan aktif dalam rangka mengamankan lingkungan sekitarnya dengan jalan mengaktifkan kembali siskamling, dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaa.

Hal ini untuk kepentingan masyarakat sendiri, dengan adanya Siskamling didesa, maka pelaku kejahatan akan dapat diantisipasi. terang Kapolres Lotara Melalui Kasi Humas IPDA mulyadi." MN".


Komentar Anda

Berita Terkini