Nasdem Target Kan Delapan Kursi Serta Terpilih Ketua DPRD Muara Enim Untuk Hantarkan Kembali HD Gubernur

/ 14 Juni 2021 / 6/14/2021 01:22:00 AM

 


Laporan. Irin


Muara Enim policewatch.news-  Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim H Ajis Rahman SE mengatakan, siap untuk memenangkan Pilkada dan Pemilu 2024 mendatang. Dan, menargetkan untuk menduduki 8 kursi dewan, sekaligus menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim.

Ajis menjelaskan, saat ini DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim sudah menduduki 4 kursi di DPRD Kabupaten Muara Enim. Kedepan, DPD siap menambah lagi kursi dewan yang duduki sebagai wakil rakyat dari partai nasdem dan menduduki kursi ketua DPRD Kabupaten Muara Enim.

Dan, kata Ajis, untuk kesiapan struktur organisasi sampai ke ranting semuanya sudah lengkap, dan sudah siap untuk dilaporkan. Dengan siapnya sturuktur partai, maka DPD Partai Nasdem siap untuk mewujudkan dan mensukseskan Pilkada, Pilcaleg dan Pemilu mendatang.

"Dan tak kalah pentingnya, DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim siap untuk mengantarkan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel, H Herman Deru, dapat menjadi gubernur ke dua periode. Dan siap memenangkan partai nasdem ditingkat nasional," tuturnya, dalam  acara Rakor DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim, yang di helat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Minggu (13/6/2021).

Sedangkan, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel H Herman Deru mengatakan secara virtual, dalam kegiatan rakorda kali ini juga diadakan di daerah-daerah lainnya. Dengan begitu, Partai Nasdem dapat bersama-sama melakukan rakorda ini untuk melakukan konsolidasi dan penguatan struktur organisasi partai.

Disamping itu, diharapkan khususnya Partai Nasdem dapat terus maju bersama. Seperti di dalam kata Mars Partai Nasdem yang menyebutkan adil dan makmur, bukan hanya di mars nasdem, tetapi harus di wujudkan ditengah-tengah masyarakat.

"Mari kita bawa Sumsel maju bersama. Dengan begitu, semua masyarakat baik dari desa sampai ke kota ikut merasakan pembangunan," tutur Herman Deru.

Ia menjelaskan, dalam Rokorda partai terus membangun struktur partai dan infrastruktur. Baik itu, berupa fasilitas dan juga struktur partai. Dimana, harus ada wadah untuk berkonsolidasi didalam partai. Untuk itulah, rakorda ini diadakan.

"Kita juga berharap kedepan, bagi calon wakil masyarakat tidak semata-mata pada finansial. Dimana, masyarakat sudah cerdas dalam memilih wakil rakayatnya," jelasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim DR H Nasrun Umar mengatakan, semoga dengan rakorda ini artao semakin solid dalam bekerja dalam mencapai cita-cita besar partai nasdem.

Dimana partai dapat memunculkan ide-ide yang cemerlang. Dan, Partai Nasdem ini patut diacungi jempol dan apresiasinya dalam ikut membangun atas ide dan gagasan partainya.

"Saya berharap dengan kegiatan Rakorda ini, Partai Nasdem dapat terus mempertahankan eksistensinya di Kabupaten Muara Enim dan bersama-sama Pemkab Muara Enim memajukan Kabupaten Muara Enim pada khsusnya," harapnya.

HNU juga menambahkan, melalui raokrda dengan Partai Nasdem dapat meningkatkan karya dan kontribusinya untuk terus memajukan Kabupaten Muara Enim secara merata dan dapat dirasakan seluruh masyarakat. Sebab, tidak cukup pemerintah saja, tetapi didukung seluruh semua pihak salah satunya partai nasdem untuk bersama-sama memajukan Bumi Serasan Sekundang.

"Dan, Pemkab Muara Enim siap bekerja sama untuk terus bersama-sama memberikan terbaik kepada masyarakat," tukasnya.
(team). mpw M.E

Komentar Anda

Berita Terkini