Ka SPKT Sat Samapta Polres Dompu Laksanakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Dompu.

/ 7 Juni 2021 / 6/07/2021 11:55:00 AM

 


POLICEWATCH-Dompu.

Pelayanan publik anggota SPKT ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) anggota Polres Dompu  yang piket tidak menyurutkan  dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.07)06/2021.

Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan komunikasi yang baik, SPKT Polres Dompu sebagai garda terdepan dalam  pelayanan kepada masyarakat, tentunya sudah menjadi kewajiban melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan dengan cepat, humanis, senyum, sapa dan salam serta kesigapan anggota SPKT dalam menanggapi laporan dengan cepat agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas yang lain.


KA SPKT Polres Dompu "Ipda Nyoman Suardika"  menyampaikan arahan kepada anggota yang piket dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk apapun, agar segera ditindak lanjuti sesuai tugas pokok kepolisian.

Melayani merupakan hal yang harus dilakukan, menerima aduan atau laporan masyarakat di dalam pelayanan kita harus mengutamakan kecepatan, keihklasan serta tidak membeda-bedakan satu sama yang lainnya ungkap Suardika." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini