Kades Karang Sidemen Menunggu 14 Pemuda Untuk Menggoncangkan Desa,Dengan Hal Hal Positif

/ 8 Juni 2021 / 6/08/2021 06:01:00 AM

POLICEWATCH-Batukliang Utara.

Perangkat  Desa Karang Sidemen melaksanakan Apel Pagi setiap hari senin yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Kabupaten.Dompu  Lombok Tengah 07/06/2021.

Kegiatan rutin Apel pagi yang selalu dilaksanakan setiap hari senin dan hari  hari besar adalah kewajiban bagi perangkat desa,itu merupakan  bentuk penghormatan  bagi pejuang pejuang yang telah gugur dalam membela negara.

Kepala Desa Karang Sidemen " Yuda Praya  Cindera SH,dalam apel tersebut  menyampaikan dalam amanatnya, Saya masih ingat pidato "Ir Sukarno"Berikan aku  10 pemuda  maka aku akan akan goncangkan  Dunia,akan tetapi aku bukan Sukarno,ungkapnya. 

Lanjut Kades yang bisa aku katakan Berikan aku 14 Pemuda maka Inssaalloh akan maju desa ini katanya seperti yang diviralkan  di akun Facebook nya.

Tapi Sayang Seribu sayang empat belas pemuda tersebut  masih belum kelihatan  dan belum saya temukan ungkapnya. 

Kita semua masih menunggu  pemuda tersebut muncul  dan kita harus bersabar sampai  mereka hadir di tengah tengah kita dan menggoncangkan  desa kita yaitu desa karang Sidemen dengan hal hal yang positif  dan menguntungkan  terutama  Masyarakat  Desa Karang Sidemen, pungkasnya." MN"

Komentar Anda

Berita Terkini