Kasat Narkoba polres Dompu Bentuk SATGAS Kampung Tangguh Anti Narkoba (KTAN).

/ 29 Juni 2021 / 6/29/2021 06:00:00 AM

POLICEWATCH-Dompu.

Kasat Resnarkoba Polres Dompu didampingi anggota dalam rangka tatap muka dengan staf kelurahan bali satu Dompu dan unsur toga,toma,toda dalam upaya himbaun pencegahan dan pemberantasan Narkoba di wilayah hukum polres Dompu bertempat di halaman kantor kelurahan bali satu , Kecamatan Dompu  Kabupaten Dompu 28/06/2021.

Dalam rangka tatap muka dengan staf kelurahan bali satu Dompu yang terdiri dari unsur toga,toma,toda dalam upaya himbaun pencegahan dan pemberantasan dan pencegahan  Narkoba di wilayah kelurahan bali satu, terutama diwilayah Kabupaten Dompu.


Dalam acara kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh, Kasat Res narkoba Polres Dompu IPTU RAMLI,SH.Sekretaris lurah bali satu.Babinsa kelurahan bali satu

dan tokoh agama dari Kelurahan bali satu H. Asikin serta  staf dari kelurahan bali satu bersama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Adapun arahan yg disampaiakan Kasat resnarkoba IPTU RAMLI,SH. Menyampaikan arahan terkait dengan masalah narkoba adalah masalah yang sangat serius yang harus kita tangani bersama terutama di wilayah kelurahan bali satu.ungkapnya.

Ia juga meminta peran aktif dari unsur pemerintah kelurahan,toga,toma,dan toga sangat di kami harapkan katanya.

Kasat Resnarkoba mengharapkan dengan di pilihnya kelurahan bali satu sebagai lokasi kampung tangguh anti narkoba ( KTAN) dapat terciptanya kampung yang sehat,bebas dari peredaran narkoba.t

Apabila upaya himbaun kamtibmas yang sudah di lakukan oleh pihak kelurahan ataupun babinsa dan bhabinkamtibmas untuk tidak melakukan penjualan,memakai,memiliki,menyimpan,mengedarkan tekait NARKOBA maka pihak kasat Narkoba dengan jelas akan melakukan penindakan secara hukum yang berlaku sesuai  dengan ketentuan yang berlaku.pungkas kasat.

Atas nama pribadi dan institusi  "Iptu  Ramli"meminta adanya dukungan dari segenap elemen masyarakat agar tidak membekingi, menyembunyikan atau melawan pihak satuan narkoba pada saat di lakukan penindakan dengan cara memblokir,melempar serta mengajak orang untuk melawan pihak anggota satuan narkoba yg melakukan penangkapan di kelurahan bali satu dompu tuturnya.

Di hadapan para toga,toda,toma dan unsur staf kelurahan bali satu Dompu mengatakan tidak main-main akan menindak tegas kepada oknum anggota polri yang nakal atau terlibat narkoba di wilayah kabupaten Dompu ini.

Dengan di bentuknya kampung tangguh anti narkoba (KTAN) sejumlah masy.nantinya akan di bentuk SATGAS KTAN dan memakai Rompi yg nantinya anggota satgas tersebut atau masyarakat yang di pilih tersebut akan diberikan SK oleh bupati Dompu sebagai dasar untuk melakukan upaya awal dalam pemberantasan Narkoba di wilayah kelurahan Bali satu Ujarnya

Menanggapi hal tersebut Sekretaris lurah bali satu menyampaikan ucapan terimaksih banyak atas kehadiran bapak kasat narkoba bersama anggota.

Dengan adanya KTAN di kelurahan bali satu semoga tingkat peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kelurahan bali satu bisa di minimalisir.

Senada dengan seklur balinsatu tokoh agama kelurahan bali satu menyampaikan akan mendukung sepenuhnya upaya pemberantasan narkoba oleh satuan narkoba polres Dompu yang saat ini di komandoi oleh Iptu Ramli SH.dan semoga giat ini terus berjalan.tutupnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini