Luar Biasa"Demi Warga Miskin Kapolsek Pekat Rela Memikul Beras

/ 27 Juni 2021 / 6/27/2021 12:15:00 PM

 



POLICEWATCH-Dompu

Sungguh luar biasa seorang perwira polisi dan sekaligus menjadi Kapolsek demi warga dengan sukarela memikul beras salurkan Bansos.
Kapolsek Pekat yang berpangkat "IPDA Muh  Sofyan Hidayat , S.Sos" saat  menyambangi salah seorang warga miskin di Desa Pekat. aksinya kali ini mengundang banyak perhatian masyarakat di KecamatanPekat, karena dirinya sendiri langsung turun ke sasaran sambil memikul beras seberat 25 kg tanpa peduli dengan pangkat dan jabatannya sebagai Kapolsek di Kecamatan 
Pekat Kabupaten Dompu 26/06/2021.



Menurut keterangan warga sekitar melalui Kasi Humas Polres Dompu "Ipda Handik Wijaksono" Menjelaskan, Kepedulian Perwira berpangkat Inspektur Polisi Dua ini sudah tidak diragukan lagi dan masyarakat di Kabupaten Dompu sudah cukup mengenalnya. Bahkan sejak dirinya belum menjadi perwira pun hal semacam ini sudah  sering dilakukannya.ungkapnya.

Inilah kebiasaan beliau sejak dulu sangat peduli dengan siapapun baek dalam hal memikul beras, memikul spring bed bahkan menggendong langsung warga  yang sakit. Ujarnya.

Dari  keterangan warga yang mengenal dekat dengan Sofyan ( kata sapaannya) menyampaikan saat diwawancara oleh awak media bahwa polisi yang sudah tidak asing lagi karena aksi sosialnya sejak dulu bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap warga kurang mampu sekaligus bhakti sosial dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 75. Paparnya.

Ipda Sofyan atau  Kapolsek Pekat saat ini menambahkan bahwa melalui HUT Bhayangakara ini diharapkan terwujudnya transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19  untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.tutupnya"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini