Sosialisasi Protokol Kesehatan, Satpolair Polres Sumbawa Gencar Bagikan Masker

/ 15 Juni 2021 / 6/15/2021 12:25:00 PM

POLICEWATCH-Sumbawa Besar-NTB,

Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor  Sumbawa guna mengajak masyarakat agar disiplin jalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Seperti yang dilakukan  Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Sumbawa Polda NTB, yang kian gencar membagikan masker kepada  Penumpang kapal, Selasa(15/06/2021).

Sat Polair Polres Sumbawa Menghimbau agar masyarakat yang tak menggunakan masker tetap menggunakannya dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.Ik, MH. melalui Kasat Polair Polres Sumbawa AKP Alosius Ignasius mengatakan bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari Polri dan gerakan Sumbawa bermasker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Diakuinya, Pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat Sumbawa, supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, hindari kerumunan, kurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah, protokol kesehatan tetap harus kita terapkan, untuk itu kita himbau masyarakat untuk wajib mematuhinya. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19,” paparnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini