Polres Dompu Bersama Masyarakat Bersinergi tas DUntuk Menciptakan Kamtibmas.

/ 8 Juni 2021 / 6/08/2021 12:38:00 PM

POLIVEWATCH -DOMPU.

Penggalangan yang dilaksanakan  oleh Kasat Intelkam Polres Dompu di dampingi Kanit 1 Sat Intelkam  dengan Panitia Pilkades dan PLT Kades bertempat dikantor Desa Mumbu Kecamatan Woja Kabupaten.Dompu Dompu.Selasa  8 Juni 2021  

Pada saat kegiatan Kasat Intelkam Polres Dompu"Iptu Markus S.Sos"meberikan arahan tentang Tujuan saya kesini untuk bersilaturahmi dengan Panitia Pilkades Desa Mumbu Kecamatan Woja Bahwa Kepolisian Polres Dompu, Kodim 1614 Dompu dengan Panitia Pilkades, Calon Kades dan seluruh elemen masyarakat desa Mumbu agar bersinergitas menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan damai paparnya. 

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan Pilkades Desa Mumbu saya harapkan Panitia Pilkades dan Plt Kades Desa Mumbu agar menghimbau kepada Calon Kades Dan seluruh masyarakat Desa Mumbu agar menerapkan Protokol Kesehatan pada saat jelang Pilkades.

Kasat Intelkam menghimbau Kepada panitia Pilkades,Dan PLT Kades, agar dapat mengkemas proses tahapan Pilkades, di Desa Mumbu sehingga proses pelaksanaan Pilkades di Desa Mumbu dapat berjalan dengan sukses, berjalan aman dan lancar.himbaunya.

Tdak hanya itu kepada Panitia Pilkades agar melaksanakan tugas dengan cara profesional dan penuh tanggung jawab, mengutamakan Netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu calon Agar Panitia Pilkades dan Plt Kades Desa Mumbu agar mengingatkan kepada Calon Kades Dan seluruh masyarakat Desa Mumbu agar menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat tahapan proses Pilkades di Desa Mumbu.harapnya.


Ketua Panitia . Ikhwanudin S.Pd. Mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Kasat Intelkam dan Anggota Sat Intelkam Polres Dompu Bahwa kami akan selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian jika terjadi permasalahan yang terjadi pada saat pelaksanaan Pilkades di Desa Madaprama Bahwa sampai saat ini di Desa Madaprama belom ada Permasalahan yang signifikan yang terjadi.


 Adapun tahapan Pilkades saat ini memasuki tahapan kampanye yang dilaksanakan selama 3 hari mulai dari hari selasa tanggal 8 Juni sampai tanggal 10 Juni 2021 dengan waktu pelaksanaan satu hari dibagi menjadi dua tahapan yakni pukul 08.00 wita sampai pukul 12.00 wita dan pukul 13.00 wita samapai pukul 17. 00 wita Adapun jenis kegiatan kampanye yang dilakukan yakni dengan cara blussukan sambil menyampaikan visi dan misi.tutupnya. " MN ".

Komentar Anda

Berita Terkini