PONPES DARUL FALAH NW LENDANG BATAH MEMERIAHKAN ACARA PELEPASAN DAN KENAIKAN KELAS

/ 21 Juni 2021 / 6/21/2021 07:24:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Tengah

Ketua Yayasan An Nahl Darul Falah NW Lendang Batah Drs. H. Yaltaqi, M.Pd melepas siswa-siswi baik dari tingkat RA, MI dan MTs  tahun pelajaran 2020/2021 Bertempat di Aula  Ponpes Darul Falah NW Lendang Batah, senin l 21/06/2021

Usai mengikuti Ujian Nasional siswa dan siswi kelas terakhir tersebut dinyatakan lulus sehingga berhak mendapatkan ijazah yang akan dipergunakan untuk melanjutkan pendidikan di jenjang selanjutnya.

Selain acara inti pelepasan siswa juga dipersembahkan berbagai ragam seni, mulai seni suara, seni musik dan seni tari. Yang disajikan oleh siswa-siswi Ponpes Darul Falah NW Lendang Batah dan guru pengajar.


Acara perpisahan siswa-siswa Ponpes Darul Falah NW Lendang Batah menurut Ketua Panitia Penuelenggara Muhmad Bajuri, S.Pd.I diselenggarakan dengan tujuan agar acara ini dapat menjadi kenangan yang indah dan menyenangkan saat mengakhiri masa pendidikannya di bangku Madrasah. Acara ini juga merupakan media untuk mempererat hubungan dengan saling memaafkan bila ada kekurangan dan kesalahan guru maupun siswa-siswa selama proses belajar mengajar baik di tingkat RA, MI dan MTs.

Dihubungi wartawan Ketua Yayasan Dalam kata sambutannya menyampaikan rasa syukur terhadap Alloh SWT.” Alhamdulilah seluruh siswa yang mengikuti Ujian Nasional tahun 2020 telah lulus semuanya dan untuk kelas semua jenjang naik kelas semuanya. Kami sangat bersyukur karena kesuksesan itu hasil kerja keras anak anaku sebelum dan disaat Ujian Nasional berlangsung.dan peran guru pembimbing yang selama ini telah menggemblengnya sejak jauh jauh hari serta dukungan orangtua siswa yang telah memberikan dorongan doa untuk putra putrinya,” paparnya saat di temui Media.


“Dalam kesempatan ini pula para semua lulusan yang telah di didik selama  tahun, kami kembalikan lagi kepada orangtua siswa juga kami mohon maaf apabila selama mendidik putra putri banyak kekurangan, selain itu kami berharap kepada orangtua siswa agar dapat meneruskan putra putrinya kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.” tegasnya." Fahrun Rozi".

Komentar Anda

Berita Terkini